Karena Penyakit Ini, Kans Penyerang City Merumput Semakin Tipis - Vivagoal.com
Dikenal Kaya Raya, Kenapa City Kesulitan Cari Pengganti Aguero?
Sumber: Twitter pribadi Sergio Aguero

Karena Penyakit Ini, Kans Penyerang City Merumput Semakin Tipis

Daniel Nugraha - January 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Nasib malang menghampiri salah satu pemain Manchester City. Sergio Aguero, striker City, dikabarkan terinfeksi virus COVID-19.

Standar tinggi terhadap keamanan dan keselamatan pemain serta staff yang terlibat dalam kompetisi Liga Inggris, nampaknya telah memberi dampak yang besar pada olahraga sepakbola di sana.

Salah satunya adalah tes rutin COVID-19 yang dilakukan pada semua tim beberapa hari sebelum pertandingan dilangsungkan.

Aguero Kontak dengan Positif COVID-19

Baru – baru ini dikabarkan Sergio Aguero telah dites dan menunjukan hasil positif terkena virus corona. Dari akun twitter nya pun pemain asal Argentina itu sempat bercuit.

Bahwa dirinya sempat melakukan kontak erat dengan penderita. Saat itu juga ia menyadari bahwa dirinya harus segera mengisolasi diri di rumah. Sembari menunggu kabar dari tim . medis.



Baca Juga:


Penyerang Man City Dipastikan Positif

Benar  saja, ia mengalami beberapa gejala mirip pasien positif corona pada umumnya hingga diketahui hasil tes covid-19.

Kemudian yang menyatakan dirinya positive terjangkit virus asal China itu. Kini dirinya terpaksa harus melanjutkan masa isolasi mandirinya sambil terus mengikuti saran dari dokter di sana.

Striker andalan The Citizens itu juga tak lupa memberikan peringatan pada semua pengguna twitter agar tetap berhati – hati dan jangan pernah menganggap remeh virus mematikan itu.

Aguero sempat melalui masa cederanya di musim ini dan melawatkan laga kemenangan City di Liga Inggris atas Aston Villa pada Rabu malam. Ia juga diketahui sudah absen bermain sejak 3 Januari lalu. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com