Karl-Heinz: Thiago Hanya Akan Dilepas Bila Ada Harga Yang Pantas!

0
36
Alcantatra
Sumber: Thiago Alcantara Twitter

Vivagoal – BundesligaPihak Bayern Munchen menegaskan tak akan menghalangi rencana Thiago Alcantara mencari klub baru. Namun klub raksasa Jerman itu menjelaskan hanya akan menerima penawaran bila tampak pantas.

Jelang musim berakhir, masa depan Thiago menjadi perbincangan. Sang gelandang dikabarkan enggan memperbarui kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Salah satu alasannya adalah mencari tantangan baru di musim depan.

Rumor tersebut bahkan sudah dibenarkan oleh Presiden Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge. Die Roten bahkan siap melepas mantan pemain Barcelona itu bila memang ada tawaran yang pantas untuk kualitas sang pemain asal Spanyol tersebut.

“Anda tahu dia mengatakan kepada kami bahwa ia menginginkan tantangan yang baru. Jika ada klub yang ingin berbicara dan bersedia membayar harga yang pantas, kami akan mengusahakannya,” ucap Rummenigge pada Bild.

Satu klub yang santer dikaitkan dengan Thiago adalah Liverpool. Namun juara Liga Inggris tersebut dikabarkan tak juga melayangkan penawaran serius kepada Munchen.

Dilansir dari beberapa sumber, dengan sisa kontrak yang ada kemungkinan nilai transfernya berada di kisaran 35 juta euro atau sekitar 608 miliar rupiah. Angka tersebut dirasa tak terlalu mahal mengingat Thiago masih berusia 29 tahun.


Baca Juga:


Hanya saja klub yang bermarkas di Anfield itu tak ingin keluar mengeluarkan uang dengan jumlah besar. Bahkan The Reds disebut menahan tawaran mereka di angka 23 juta euro atau sekitar 432 miliar rupiah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here