Kata CR7 Soal Gol Sepanjang Kariernya

0
229
Cristiano Ronaldo Buka Kode untuk Pensiun!

Vivagoal Serie ACristiano Ronaldo kesulitan memilih gol paling penting dalam kariernya. Namun demikian, gol terakhirnya akan mudah dikenang dan gol-gol selanjutnya akan menjadi gol yang lebih penting.

Mendengar nama Ronaldo tentu  terlintas di benak kita adalah sederet trofi bergengsi. Tak hanya itu, ia juga mengantongi sederet rekor gol yang sulit untuk dipecahkan, seperti top skorer Real Madrid sepanjang masa dan juga pencetak gol terbanyak dalam sejarah Liga Champions.

Baca Juga : Paulo Dybala Dipastikan Bertahan di Juventus

Nyatanya Ronaldo sendiri cukup kesulitan ketika ditanya jumlah gol yang sudah ia cetak. Ia menyebut ada 700 gol. Tapi sebenarnya sang pemain sudah mencetak 800 gol. Pemain 34 tahun itu juga sulit untuk menentukan mana gol terbaik yang pernah ia cetak.

“Untuk menyebut satu, saya punya sekitar… mungkin 700 gol. Saya akan selalu mengatakan satu [yang paling mudah], yang terakhir.

“Itu tentu saja bukan yang paling indah, saya tahu itu, namun setiap gol selalu terasa penting jadi saya pilih yang terakhir. Gol berikutnya akan lebih penting, saya yakin,” tutur Ronaldo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here