Kata Simeone Soal Saul yang Ingin Tinggalkan Tim - Vivagoal.com
Kata Simeone Soal Saul yang Ingin Tinggalkan Tim
Saul Niguez, Media Indonesia

Kata Simeone Soal Saul yang Ingin Tinggalkan Tim

Heri Susanto - July 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone buka suara terkait bakal hengkangnya Saul Niguez dari Wanda Mertopolitano. Sejauh ini, Saul memang dikaitkan dengan beberapa tim.

Nama Saul belakangan dikaitkan dengan Liverpool. The Reds disebut sudah membuka penawaran 40 juta Euro plus satu pemain guna membawa Saul ke Anfield pada musim depan. Selain itu, dirinya dirumorkan masuk dalam proyek pertukaran untuk memulangkan Antoine Griezmann.

Diego SImenone pun buka suara terkait keinginan Saul untuk hengkang. Ia menyebut sang pemain ingin memiliki peran lebih besar di lapangan. Hal tersebut tak bisa diwujudkan Simeone di Atletico sehingga kans hengkang pun terbuka bagi pemain asal Spanyol itu.


Baca Juga:


“Musim lalu ia bicara dengan klub, dengan kami, soal kebutuhannya dan membahas soal opsi untuk mendapatkan sebuah tempat di lapangan di mana ia merasa lebih penting. Dan saya menganggap Saul tetap menjadi Saul dengan bermain di berbagai posisi,” kata pelatih asal Argentina itu kepada AS.

“Dia atau banyak orang di sekitarnya melihat itu sebagai sesuatu yang negatif. Dia itu penting buat Atletico karena dia bisa bermain sebagai bek sayap, sayap kanan, gelandang. Dia memberikan kami banyak situasi untuk bisa mengandalkannya. Bahkan tanpa menjalani musim di level terbaiknya, kami bisa mengandalkannya. Dia adalah pemain yang mana di versi tersebut dan bermain sesuai kebutuhan pelatih, tampil sangat baik,” imbuh Diego Simeone.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com