Keane Pesimis Tottenham Bisa Raih Gelar Musim Ini

0
594
Tottenham Hotspur
Foto:si.com

Vivagoal – Liga Inggris – Tottenham Hotspur hingga pekan ke-10 Liga Inggris 2020/21 masih kokoh di puncak klasemen sementara. Si Lili Putih unggul selisih gol dari Liverpool yang duduk di posisi kedua.

Dengan kombinasi Son Heung-Min dan Harry Kane di lini depan, ditambah kejelian Jose Mourinho meramu strategi, Tottenham menjawab keraguan. Son dengan sembilan gol ditambah Kane tujuh gol plus sembilan assist cukup untuk membuat mereka merajai Liga Inggris untuk sementara waktu.

Mantan pemain Manchester United, Roy Keane, beranggapan, meski Spurs tampil menjanjikan awal musim ini, skuad besutan Jose Mourinho itu tak bakal keluar sebagai juara akhir musim nanti. Dia menilai, kedalaman skuad Spurs tak cukup baik untuk menjadi kampiun.

Β “Dia [manajer Jose Mourinho ] pernah melakukannya sebelumnya. CV-nya fantastis. Tapi saya tidak berpikir para pemain yang dia miliki di Spurs cukup bagus untuk memenangkan gelar. Mereka memiliki faktor X dalam diri Mourinho dan Harry Kane , saya rasa itu tidak cukup.

“Saya pikir mereka berada di musim yang sangat bagus, tetapi musim yang sangat bagus adalah perbedaan besar untuk mencoba memenangkan gelar liga. Saya tidak berpikir begitu. Manchester City lebih kuat dari Spurs,” kata Keane dikutip dari Tribal Football.


Baca Juga:

Pekan depan, Spurs kemungkinan masih akan melanjutakan tren positif mereka. The Lilywhites dijadwalkan bakal menjamu ArsenalΒ  pada Minggu (6/12) malam WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here