Kebersamaan Zidane dengan Madrid Disinyalir Tak Lama Lagi - Vivagoal.com
Cuma Punya 12 Pemain yang Fit, Zidane Bisa Apa?
Zinedine Zidane, Sumber: Eurosport

Kebersamaan Zidane dengan Madrid Disinyalir Tak Lama Lagi

Aditya Bayu - January 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pakar La Liga, Guillem Balague, menyebut, kebersamaan Real Madrid dan Zinedine Zidane akan berakhir di penghujung musim.

Zidane menjadi sorotan setelah Real Madrid belakangan mendapat hasil minor. Tercatat raksasa Spanyol tersebut kehilangan dua kesempata meraih trofi yakni di Piala Super Eropa dan Copa del Rey hanya dalam rentang waktu enam hari saja.

Tak pelak hasil tersebut membuat posisi Zidane disebut tengah berada di ujung tanduk. Balague bahkan menyebut jika Zidane yang biasanya selamat dari jurang kali ini tidak mungkin lagi menghindar.

“Rencana mereka adalah mengambil keputusan besar setelah musim ini berakhir,

“Zidane berhasil menghindari tepi jurang beberapa kali, bahkan pada musim ini. Namun, timnya sudah menemui jalan buntu” ungkap Balague dikutip dari BBC.

Balague menambahkan langkah perpisahan itu tidak hanya dilandasi oleh hasil buruk yang belakangan didapatkan oleh Madrid. Menurutnya manajemen melihat jika Zidane kini sudah mulai kehilangan gairah dalam melatih.


Baca Juga:


“Dia adalah legenda klub yang akan melihat bagaimana situasi berjalan [bukan sebagai pelatih]. Mereka enggan mempercepat keputusan karena itu tidak menjamin apa pun.

“Kekecewaan tidak hanya berasal dari hasil, walau hasilnya memang tidak bagus. Ada dua hal yang membuat hirarki Real Madrid sedikit terganggu.

“Mereka melihatnya tidak memberikan instruksi pada menit akhir saat melawan Alcoyano dan tidak ada instruksi pada jeda babak pertama saat extra time. Ini mengonfirmasi kurangnya instruksi yang pemain dapatkan secara umum,” ujar Balague.(DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com