Kebijakan Trump Dikritik Legenda Juventus - Vivagoal.com
Del Piero

Kebijakan Trump Dikritik Legenda Juventus

Fachrizal Wicaksono - March 27, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Mewabahnya Covid-19 dari Wuhan, China membuat seluruh dunia mendapatkan imbasnya. Bahkan virus ini telah membuat Negera yang dipimpin oleh Donald Trump ini kewalahan. Alessandro Del Piero pun memberikan kritikan.

Dilansir dari Radio24, Del Piero memberikan penjelasan bahwa pemerintah Amerika serikat sangat lambat dalam mengantisipasi wabah virus Corona ini.

Del Piero bisa berbicara seperti itu lantaran memiliki bisnis kuliner di California, Los Angeles. Oleh karena itu, mantan pemain Juventus tersebut memberikan sedikit pandangan tentang situasi di negeri Paman Sam.

“Saya merasa langkah-langkah yang diambil oleh pemerintah terbilang sangat terlambat. Bahkan, potensi ancamannya terlalu diremehkan sehingga virus Corona bisa terjangkit kepada orang-orang di sekitar sini. Saya memiliki restoran dan terpaksa harus ditutup,” jelas Del Piero kepada Marca.

https://www.instagram.com/tv/B-O99pJn1O1/?utm_source=ig_web_button_share_sheet



Baca Juga:


Tak hanya restoran, Del Piero juga menjelaskan bahwa pelayanan masyarakat serta kantor terpaksa harus ditutup.

“Kantor-kantor yang bersifat pelayanan juga terpaksa harus ditutup. Tidak hanya itu, pusat kebugaran beserta sekolah sekolah juga akan ditutup sampai bulan April mendatang,” ujar pria asal Italia itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com