Kecam Klopp, Mourinho Buka Suara Terkait Gaya Bermain MU

0
90
Kecam Klopp, Mourinho Buka Suara Terkait Gaya Bermain MU

Vivagoal Liga InggrisMantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengecam terkait komentar Jurgen Klopp terkait permainan yang dilakukan oleh anak asuh Solskjaer.

Ketika itu manajer Liverpool telah menyoroti permainan defensif dari Manchester United saat kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadion Old Trafford pada Minggu (20/10).

Pada pertandingan tersebut, Marcus Rashford berhasil membuat Manchester United unggul pada babak pertama. Namun Liverpool berhasil menyamakan kedudukan melalui gol dari Adam Allana ketika pertandingan sisa lima menit pada babak terakhir.

Usai pertandingan, pelatih Liverpool mengklaim bahwa Manchester United diatur untuk bermain defensif. “Saat saya berada di Liga Inggris, memang Manchester United telah diatur bermain seperti ini,” sindir Klopp.

“Dalam hal ini, semua orang membangun gaya bermain seperti gunung namun satu tim pergi untuk bertahan dan satu tim membuat permainan. Sebetulnya kami tidak kehilangan poin,” lanjutnya.

Terkait ucapan pelatih Liverpool tersebut terkait gaya bermain Manchester United Mourinho mengecam atas komentar tersebut.

Baca Juga: Catatan Minor Jurgen Klopp di Old Trafford Berlanjut

“Klopp berbicara seperti itu karena dia tidak pernah nah mengalahkan tim Manchester United di Old Trafford. Diibaratkan dia tidak suka menunya dia suka daging dan ikan namun dia tidak senang untuk makan tersebut,” kata Mourinho.

“Memang mereka (Liverpool) bermain jauh lebih kuat melawan Manchester United yang memberi mereka pulang untuk transisi dan serangan balik. Saat ini, tentu saja Manchester United Memiliki keterbatasan yang mereka miliki,” ujarnya.

“Tim Manchester United hanya berusaha untuk menjadi solid di lini belakang. Mereka juga mengusahakan untuk tak memberikan peluang untuk transisi kepada lawan,”pungkasnya.

Pemain mereka juga selalu berjaga dengan posisi tiga bek di tengah. Ditambah lagi Scott Mctominay dan Fred mereka selalu kompak dalam menjaga pertahanan. Dan Liverpool tidak suka dengan menu tersebut,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here