Kehadiran Bruno Dapat Menjadi Petaka Besar Untuk United, Kok Bisa?

0
1056
Bruno Fernandes
Selebrasi Bruno Fernandes usai mencetak gol bersama Manchester United (Sumber: Twitter)

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan pemain Manchester United, Paul Parker, menilai ketergantungan United pada Bruno Fernandes dapat menjadi ancaman nyata. Pasalnya mereka tak memiliki pelapis untuk mantan pemain Sporting itu.

Sejak didatangkan dari Sporting pada Januari kemarin, Bruno Fernandes menjadi pemain paling bersinar di United. Tampak jelas, usai ia berhasil mengemas delapan gol dan tujuh assist dari 14 laga di Liga Inggris. 

Parker sendiri melihat keberadaan Fernandes bisa menjadi bumerang bagi The Red Devil. Pemain asal Portugal itu memang mampu membawa perubahan besar, namun Fernandes bisa cedera atau kelelahan sedangkan beban besar yang berada di pundaknya.

“Bruno Fernandes akan kehabisan tenaga lebih cepat karena dia memiliki beban terlalu banyak untuk dirinya.” ucap Parker pada talkSPORT.

“Dia selalu ingin menguasai bola dan dia juga mengejar pemain lawan yang membawa bola. United akan terlalu bergantung pada Bruno Fernandes jika yang terjadi pada setiap laga seperti itu,” imbuh Parker.

Sementara itu Paul menambahkan kehadiran Bruno dalam skuad The Red Devil terasa lebih hidup, namun sayang nya tidak ada pemain lain yang levelnya sepadan dengan Bruno dab Pogba bila salah satunya harus absen.

“Semua orang melihat Paul Pogba sekarang, tetapi masih ada terlalu banyak masalah tentangnya meski ia bertahan,” katanya.

“United membutuhkan perlindungan di lini tengah, dan saya masih percaya mereka [Bruno dan Pogba] membutuhkan penyerang tengah, saya yakin mereka sangat butuh pemain di posisi itu,” tutupnya.


Baca Juga:


MU sendiri sempat dikaitkan dengan pemain yang berposisi sesuai dengan keinginan Paul yaitu, transfer Jack Grealish. Namun rencana transfer tersebut belum rampung lantaran banderol Grealish sebanyak 80 juta pounds dinilai terlalu mahal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here