Arsenal Siap Jual Guendouzi, Dua Tim Elit Ini Siap Menampungnya

0
85
Matteo Guendouzi
Matteo Guendouzi, pemain andalan Arsenal (Sumber: Twitter)

Vivagoal – Liga Inggris – Gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi dikabarkan akan segera dilepas oleh Arsenal. Mendengar kabar ini, dua raksasa Eropa yaitu, Barcelona dan Paris Saint-Germain disebut tertarik datangkan Guendouzi .

Guendouzi sendiri merupakan salah satu pemain muda berpotensi di kubu The Gunners. Sayang ia harus tersingkir dari skuad Arsenal karena dinilai tak memiliki kedewasaan diatas lapangan, hal ini terbukti dengan beberapa keributan yang kerap ia perbuat.

Dilansir Mirror, tak jelasnya masa depan Guendouzi membuat beberapa klub kemudian tertarik untuk merekrutnya. Bahkan klub asal London itu sudah mematok banderol harga sejumlah  40 juta pounds untuk sang pemain berdarah Prancis itu.

Angka tersebut tergolong murah mengingat pemain bernomor punggung 29 ini masih muda dan memiliki kesempatan untuk terus berkembang hingga menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. 

Bila ada tim yang ingin menampung Guendouzi, Arsenal akan diuntungkan dari hasil penjualannya, sehingga The Gunners dapat mendatangkan sejumlah target Arteta seperti Willian, Thomas Partey, Gabriel Magalhaes, atau mempermanenkan Dani Ceballos.

Mendengar kabar tersebut, Barcelona disebut akan bergegas menyiapkan penawaran. Namun Blaugrana yang sudah sejak lama memantau dengan pemain berusia 21 tahun tersebut tengah memiliki masalah dengan finansialnya.


Baca Juga:


Hanya saja bila Barcelona serius menggaet Guendouzi, mereka tak bisa bersantai mengingat PSG juga berniat mendatangkan pemain bernomor punggung 29 itu. Pasalnya raksasa Prancis itu tak perlu berpikir ulang perkara uang mengingat kekuatan finansial yang mereka miliki.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here