Kekalahan Dua Kali Beruntun: Tak Ada Pemimpin di Manchester United

0
22
Kekalahan Dua Kali Beruntun: Tak Ada Pemimpin di Manchester United
Harry Maguire, kapten Manchester United (Sumber: Twitter / Harry Maguire)

Vivagoal Liga Inggris – Pandit sepak bola Inggris, Simon Jordan, melihat Harry Maguire hanya sosok kapten di Manchester United bukan seorang pemimpin.

Kekalahan dari Arsenal sudah cukup membuat Manchester United banjir kritikan. Kini, mereka kembali menelan kekalahan dari Istanbul Basaksehir. Awan mendung dipastikan belum akan hilang dari Old Trafford.

Kritik pun kembali berdatangan kali ini dari Simon Jordan. Senada dengan Roy Keane, ia tidak melihat adanya sosok pemimpin di Manchester United.

Banyak orang menilai sosok tersebut terdapat pada Maguire yang menyandang status sebagai kapten. Namun Joran tak melihat Maguire mampu menggerakkan semangat tim terlebih saat mereka sedang terpuruk.

“Tidak ada pemimpin di United. Semua orang tentu bisa menjadi pemimpin. Para pemimpin dipertanyakan saat klub meraih hasil buruk, itu sudah pasti. Maguire tidak akan dipertanyakan saat Anda menang dengan berdarah-darah,” kata Simon Jordan dikutip dari talkSPORT.

“Roy Keane mungkin benar dengan menyebut tidak ada pemimpin di United. Harry Maguire tidak menjadi gambaran seorang yang tepat untuk disebut pemimpin,” sambungnya.


Baca Juga:


Sebelumnya Keane melancarkan kritik pedas saat MU kalah dari Arsenal. Sang legenda klub menyebut tidak ada sosok pemimpin dalam skuad asuhan Ole Gunnar SOlskjaer tersebut.

“Saya tidak yakin dengan pemain-pemain mereka saat ini,” buka Keane kepada Sky Sports akhir pekan kemarin.

“Ketika anda bermain untuk Manchester United, anda harus bekerja keras. Ketika situasinya tidak berjalan sesuai dengan keadaan, maka anda akan melihat sosok pemimpin di dalam tim. Masalahnya saya tidak melihat ada satupun pemimpin di tim mereka saat ini,” katanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here