Kekalahan dari Man City Pengaruhi Masa Depan Neymar dan Mbappe - Vivagoal.com
Selain Neymar Dan Mbappe, Lawan PSG Guardiola Juga Waspadai 4 Pemain Ini
Neymar dan Mbappe, Foto: Dok The Sun

Kekalahan dari Man City Pengaruhi Masa Depan Neymar dan Mbappe

Daniel Nugraha - May 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Kekalahan Paris Saint-Germain dari Manchester City di semifinal Liga Champions 2020-2021 tidak hanya mempengaruhi mentalitas skuat. Akan tetapi juga berpengaruh pada masa depan dari kedua pemain andalan mereka yaitu Kylian Mbappe dan juga Neymar Jr.

PSG kembali gagal dalam perburuan untuk menjadi tim terbaik di Eropa usai tersingkir di semifinal Liga Champions. Setelah kalah 1-2, Les Parisiens kembali ditaklukkan 0-2 oleh Man City di Etihad Stadion hari selasa tadi yang membuat skor agregat menjadi 1-4.

Jelas itu menjadi pukulan telak bagi PSG setelah tahun sebelumnya juga mengalami hal yang sama. Pekerjaan mereka juga tak berhenti begitu saja atau mungkin bisa bertambah berat.

Pasalnya baik Neymar maupun Kylian Mbappe sama – sama akan habis masa kontraknya di tahun 2022 nanti. Dan ini membuat PSG harus segera menyelesaikan urusan perpanjangan kontrak kedua pemain tersebut.


Baca Juga:


Setidaknya sampai dengan musim panas ini atau mereka harus menghadapi 2 kemungkinan entah salah satu pemain andalannya itu hengkang. Atau malah keduanya yang bakal dilepas secara gratis di akhir masa kontraknya.

Jika melihat kedua pemain itu mungkin yang masih berpeluang besar untuk bertahan di Parc des Princes adalah Neymar. Meski banyak rumor mengenai kepindahannya, di mana ia telah beberapa kali dikabarkan bakal kembali ke Barcelona.

Namun untuk Mbappe sendiri sampai saat ini masih terkesan enggan berkomitmen dengan timnya dengan berbagai alasan. Situasi ini membuat klub ibukota Prancis tersebut terancam untuk kehilangan pemain andalan mereka. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com