Absen Lawan Barcelona, Neymar Beneran Cedera atau Gak Ingin Ketemu Messi? - Vivagoal.com
Koeman: Tak Ada Untungnya Bicarakan Cedera Neymar
Neymar, Sumber: The Independent

Absen Lawan Barcelona, Neymar Beneran Cedera atau Gak Ingin Ketemu Messi?

Aditya Bayu - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Neymar dikabarkan masih belum bisa dimainkan saat PSG menjamu Barcelona di leg kedua 16 besar Liga Champions nanti.

Neymar sudah harus menepi lantaran mengalami cedera di Piala Prancis. Sang pemain disebut harus menepi selama empat pekan untuk memaksimalkan proses penyembuhan.

Setelah beberapa waktu berjalan, banyak media menyebut jika Neymar sudah pulih dan bisa bermain. Pihak klub tak menampik perkembangan Neymar namun mereka masih menunggu bentuk terbaik pemain asal Brasil tersebut.

Dilansir dari 101 Great Goals, Neymar masih akan melewatkan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona. Dari rumor yang beredar, Neymar memilih untuk tidak bermain lantaran tidak ingin berjumpa mantan klubnya tersebut karena terdapat Lionel Messi di dalamnya.

Seperti diketahui, Barcelona merupakan klub yang dibela Neymar sebelum gabung ke PSG pada 2017 silam. Pemain 29 tahun itu juga dikenal memiilki hubungan baik dengan bintang Argentina tersebut.

Neymar sendiri pernah mangutarakan keinginannya untuk bisa bermain bersama Messi. Hal itu diutarakan saat PSG menang lawan Manchester United.


Baca Juga:


“Yang paling saya inginkan dari semuanya adalah bermain dengan Messi lagi, untuk bisa menikmatinya sekali lagi di lapangan,” kata Neymar.

“Dia bisa bermain di tempat saya, saya tidak punya masalah dengan itu! Tapi saya ingin bermain dengannya tahun depan, pasti. Kami harus melakukannya musim depan.”

Melihat ungkapan tersebut, wajar jika Neymar memilih untuk tidak melawan mantan rekan yang dikasihinya tersebut.

Absennya Neymar membuat Mauricio Pochettino harus bersiap dengan skuad yang ada. Toh, PSG juga tampil garang pada leg pertama di mana wakil Prancis itu berhasil membekuk Barcelona 1-4 di Camp Nou. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1Β hanya di Vivagoal.com