Kekalahan Arsenal dari Everton Sulit Diterima Odegaard - Vivagoal.com
Kekalahan Arsenal dari Everton Sulit Diterima Odegaard
Martin Odegaard, Foto: dok Pikiran-Rakyat

Kekalahan Arsenal dari Everton Sulit Diterima Odegaard

A Hendra - December 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal gagal menjaga keunggulan hingga akhirnya ditumbangkan Everton. Gelandang serang Gunners, Martin Odegaard percaya timnya pantas memperoleh hasil yang lebih baik dibanding kalah dari Toffess.

Arsenal menyerah 1-2 saat menghadapi Everton di Goodison Park, Selasa (7/12) dinihari WIB dalam lanjutan pekan ke-15 Liga Inggris. The Gunners sebenarnya mengalami pertandingan dengan menjanjikan setelah mampu unggul lebih dahulu lewat gol Martin Odegaard di menit akhir babak pertama.

Namun keunggulan itu gagal dipertahankan hingga laga usai karena Everton lantas bisa menyamakan skor lewat gol Richarlison di menit ke-80. The Toffees bahkan akhirnya mampu memastikan kemenangan atas Meriam London setelah Demarai Gray ikut mencatatkan namanya di papan skor pada masa injury time.

Dengan kekalahan ini, Arsenal harus tertahan di peringkat ketujuh klasemen dengan raihan 23 poin dari 15 pertandingan. Mereka tertinggal empat angka dari West Ham United di peringkat empat besar. Di sisi lain, Everton berhasil naik ke urutan 12 klasemen dengan nilai 18 poin. Martin Odegaard pun menyebut kekalahan ini sangat sulit diterima. Pasalnya Arsenal sangat tidak layak kalah setelah tampil terus mendominasi sepanjang laga dengan penguasaan bola mencapai 64 persen.


Baca Juga:


“Ini sulit untuk diterima. Saya pikir secara umum kami tidak bermain di level yang kami inginkan,” ujar Odegaard dikutip dari Sky Sports.

“Kami memiliki beberapa momen bagus, tetapi kami gagal memaksimalkannya. Kami seharusnya bisa lebih baik.” jelas Odegaard. “Saya pikir ini masalah pola pikir. Ketika Anda memimpin 1-0, Anda malah merasa takut untuk kehilangan kemenangan dan menurut saya itu kesalahan kami hari ini. Kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik.” kesal Odegaard. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com