Kekecewaan Besar Terlihat dari Pemain Napoli

0
27
Kekecewaan Besar Terlihat oleh Pemain Napoli
Dries Mertens mengumpan bola saat melawan AZ Alkmaar

Vivagoal Liga Champions – Dries Mertens menilai Napoli seharusnya bisa menang atas AZ Alkmaar. Oleh karenanya, Dries Mertens pun kecewa berat karena Il Partenopei akhirnya hanya bisa imbang.

Napoli bertandang ke Stadion AFAS, markas AZ Alkmaar, Jumat (4/12/2020) dinihari WIB dalam lanjutan matchday kelima fase grup Liga Europa. Sempat unggul cepat pada menit ke-6 melalui gol Dries Mertens, Napoli gagal mempertahankan keunggulannya ketika tuan rumah berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-53 melalui aksi Bruno Martins Indi.

Tambahan satu poin ini memang tak merubah apapun. Napoli tetap berhak atas posisi pertama klasemen grup F Liga Europa dengan raihan 10 poin, unggul dua angka dari Real Sociedad dan AZ Alkmaar yang ada di urutan dua dan tiga.

Namun, hasil imbang ini membuat Napoli harus bertarung hingga matchday terakhir untuk bisa mengantongi satu tiket lolos ke babak 16 besar.

Hasil ini pun dinilai oleh Dries Mertens tak menguntungkan bagi Napoli. Pasalnya, di laga terakhir mereka harus berhadapan dengan Real Sociedad yang akhir-akhir ini begitu konsisten di pentas LaLiga Spanyol dengan memuncaki papan klasemen mengalahkan dua langganan juara, Barcelona dan Real Madrid.


Baca Juga:


“Ini adalah langkah mundur untuk bisa lolos ke fase gugur, tapi kami punya satu laga dan kami akan mencoba untuk memenanginya.” ucap Dries Mertens seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

“Ketika anda sudah unggul 1-0 dan punya banyak peluang untuk menciptakan gol kedua, seharusnya pertandingan tadi hasilnya bisa berbeda.” sungut Mertens lagi.

“Di awal babak kedua, kami tak menguasai bola. Kami tak memainkan permainan kami dan membiarkan mereka bermain. Lalu kami kehilangan sedikit kontrol.” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here