Krisis Lini Tengah, Barcelona Targetkan Gelandang Baru Musim Depan - Vivagoal.com
Real Madrid Seriusi Transfer Bintang Milan
Sumber: Bolaskor

Krisis Lini Tengah, Barcelona Targetkan Gelandang Baru Musim Depan

Daniel Nugraha - October 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Barcelona baru saja kehilangan beberapa pemain andalan mereka. Itulah mengapa Barca dikabarkan akan segera menargetkan beberapa gelandang baru untuk memperkuat lini tengah di musim depan.

Tidak bisa dipungkiri kalau Barcelona memang kekurangan lini serang yang solid. Terutama setelah kepergian Antoine Griezmann dan Lionel Messi musim panas kemarin.

Otomatis ini membuat skuat barca cukup terpuruk, terutama di lini tengah. Ditambah dengan kegagalan mereka mendapatkan Georginio Wijnaldum yang hampir mereka dapatkan. Akan tetapi usaha tersebut gagal karena Wijnaldum memilih untuk melipir ke Paris Saint-Germain.


Baca Juga:


Karena hal tersebut, Barca saat ini diperkirakan akan membidik gelandang baru untuk memperkuat lini tengah mereka. Beberapa pemain yang masuk ke dalam radar Barca sendiri cukup banyak.

Sebut saja Franck Kessie, Tanguy Ndombele, Donny Van de Beek, hingga Marcelo Brozovic. Seluruh pemain tersebut merupaka gelandang top dan bisa memberikan kontribusi yang optimal untuk lini tengah Barcelona.

Akan tetapi tentu saja, Blaugrana harus memikirkan juga seberapa banyak yang harus mereka keluarkan. Mengingat dana mereka cukup terbatas musim depan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com