Respon Berkelas Joao Felix Usai Dicemooh Penggawa Atletico
Joao Felix, Foto: dok Twitter @FabrizioRomano

Kemahalan, Barcelona Berniat Perpanjang Masa Peminjaman Joao Felix

A Hendra - December 7, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – LaLiga – Masa depan Joao Felix di Barcelona sejauh ini belum menemui titik terang. Kubu Barcelona disebut masih kesulitan memenuhi permintaan harga yang dipatok oleh Atletico Madrid.

Sebelumnya, Barcelona meminjam Joao Felix dari Atletico Madrid untuk semusim ke depan. Masa tinggal bintang timnas Portugal tersebut tinggal menyisakan beberapa bulan lagi alis bakal habis pada Juni 2024 mendatang.

Tapi Atletico selaku pemilik sah sang pemain dikabarkan sudah enggan untuk menerima Joao Felix kembali. Hubungannya dengan pelatih Diego Simeone yang kurang baik. Ditambah dengan selebrasi yang Ia lakukan ketika membawa Barca menang atas Atletico akhir pekan lalu.

Penampilan Nyaris Sempurna dari Barcelona
Joao Felix, Foto: dok situs resmi Barcelona

Situasi ini kemudian juga dimanfaatkan Blaugrana yang sebenarnya punya opsi untuk mempermanenkan Joao Felix. Syaratnya, tim Catalan harus menyetorkan dana sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp 1,3 triliun kepada Atletico.

Namun menurut laporan Mundo Deportivo, Barcelona yang tengah kesulitan keuangan tak sanggup memenuhi banderol yang dipatok Atletico tersebut. Sementara, pelatih Xavi Hernandez begitu menyukai Joao Felix karena performanya sepanjang musim ini lumayan menjanjikan.


Baca Juga:


Selain merupakan langganan di starting line-up El Barca, Felix juga telah berkontribusi dalam terciptanya delapan gol Barcelona musim ini. Rinciannya, lima gol dan tiga assist.

Oleh karenanya, Mundo Deportivo melaporkan bahwa Barca kini meminta keringanan pembelian Joao Felix dengan akan membayarkan klausul si pemain pada 2025 mendatang. Dengan kata lain, Barcelona bermaksud menambah masa peminjaman Joao Felix untuk semusim lagi dan baru akan menebusnya pada bursa musim panas 2025.

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com