Kemahalan, Madrid Mundur Dalam Perburuan Pemain Spurs

0
1804
Kemahalan, Madrid Mundur Dalam Perburuan Pemain Spurs

VivagoalLa Liga Rencana Real Madrid untuk mendatangkan gelandang Tottenham Hotspurs, Christian Eriksen, pada musim panas mendatang sepertinya sulit terwujud. Kabarnya, manajemen Los Blancos enggan memenuhi sejumlah uang yang diminta The Lilywhites untuk mendapatkan jasa pemainnya itu.

Kontrak Eriksen sendiri di Tottenham berlaku sampai tahun depan. Tottenham sudah pasti menginginkan supaya pemain asal Denmark itu bertahan. Namun, pembicaraan tentang pembaharuan kontraknya masih berjalan alot.

Madrid yang sedang berencana merombak skuat untuk musim depan tertarik memboyong Eriksen guna menggantikan Luka Modric, yang pada bulan September nanti akan berusia 34 tahun. Zidane dikabarkan sangat menyukai gaya bermain Eriksen. Eks Ajax tersebut sejatinya merupakan otak di balik keberhasilan Spurs lolos ke babak semifinal Liga Champions musim ini.

 

Namun, dilansir dari The Sun, Madrid disebut batal merekrut sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti. Laporan tersebut mengklaim, setelah mengetahui harga Pogba yang terlampau mahal, Los Blancos tak lagi tertarik merekrut pemain 26 tahun tersebut.

Untuk memboyong Eriksen, yang sudah mencetak 65 gol dan 86 assist dalam 273 penampilan, Tottenham memasang harga yang cukup tinggi. Manajemen The Lilywhites meminta 250 juta euro atau sekitar Rp 4 triliun buat klub mana saja yang meminati servis sang pemain.

Madrid sendiri sudah berupaya untuk menawar harga Eriksen dengan coba memasukkan James Rodriguez yang saat ini dipinjamkan ke Bayern Munchen sebagai bagian dari kesepakatan plus sejumlah uang. Tapi kabarnya, Spurs menolak tawaran menukar Eriksen dengan James. Oleh karena itu, tak heran jika Madrid disebut mundur teratur dalam perburuan merekrut Eriksen.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here