Kembali Bahagia, Laporta Optimis Messi Bakal Bertahan di Barcelona - Vivagoal.com
Kembali Bahagia, Laporta Optimis Messi Bakal Bertahan di Barcelona
Lionel Messi, Sumber: cnn.com

Kembali Bahagia, Laporta Optimis Messi Bakal Bertahan di Barcelona

Aditya Bayu - January 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaKandidat presiden Barcelona, Joan Laporta optimis Lionel Messi akan bertahan di Camp Nou. Ia optimis hal itu akan terjadi mengingat sang pemain mulai menemukan kebahagiaannya.

Masa depan Messi menjadi subjek pembicaraan dalam beberapa bulan terakhir. Hal ini tidak lepas dari situasi sulit yang dialami sang pemain di Barcelona khususnya pada musim panas kemarin.

Messi sempat berusaha cabut, namun rencana itu terhalang oleh klausul dalam kontraknya. Messi pun bertahan dengan senyum yang mulai berkurang dari wajahnya.

Namun situasi mulai berubah 180 derajat ketika Josep Maria Bartomeu mundur dari jabatannya sebagai presiden Barcelona. Pemilihan presiden baru disinyalir akan menjadi momen bagi Messi untuk bertahan.

Pemilihan presiden klub yang awalnya digelar pada 24 Januari kemudian ditunda mungkin Februari atau Maret. Namun Messi sudah menegaskan tidak akan mengambil keputusan hingga presiden baru terpilih.

Melihat hal tersebut, Joan Laporta yang digadang sebagai favorit presiden baru Barcelona optimis Messi akan bertahan. Menurutnya pemain asal Argentina itu kini mulai menemukan kebahagiaan di skuad Ronald Koeman.


Baca Juga:


“Messi sekarang benar-benar fokus mengejar Atletico Madrid di La Liga dan memainkan pertandingan Paris Saint-Germain di Liga Champions,” kata Laporta seperti dikutip oleh Sport.

“Saya tidak tahu apakah dia akan bermain pada hari Minggu [di final Supercopa de Espana] tetapi dia akan berada di bangku cadangan dan penting bagi Leo untuk menyemangati rekan satu timnya.

“Saya melihatnya semakin bahagia, dia menikmatinya. Saya tahu dia ingin bertahan dan saya tahu dia akan melakukan segala daya untuk bertahan selama klub bisa menawarkan tawaran yang cocok untuknya.”

Bertahannya Messi jelas bisa menjadi langkah besar yang bisa dilakukan Laporta. Ditambah lagi ia berani menyebut jika Barcelona telah mengamankan bek Manchester City yakni Eric Garcia.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com