Kembali ke Barcelona, Neymar Lakukan Hal Ini

0
4090
Kembali ke Barcelona, Neymar Lakukan Hal Ini

VivagoalLa Liga – Neymar merasa kesal saat para wartawan menyinggung kemungkinan dirinya kembali memperkuat Barcelona. Penyerang Paris Saint-Germain itu lantas membantahan isu tersebut.

Momen kekesalan Neymar terjadi saat ia mendarat di bandara Barcelona tuk menjalani pemulihan cidera retak tulang metatarsalnya. Setibanya di bandara, sudah banyak wartawan menantinya.

Bukannya bertanya soal perkembangan cidera Neymar, para pewarta Spanyol itu malah menanyakan kemungkinan dirinya bisa kembali bermain untuk Barcelona di musim panas mendatang.

Neymar yang sementara berjalan menggunakan tongkat, langsung disodori mikropon, dan kejadian itu lantas membuat pesepakbola termahal dunia itu kesal bukan kepalang.

[irp]

Neymar yang masih tertatih-tatih, terus berjalan. Sampai kemudian ia berhenti dan menoleh ke para pewarta disekitarnya. Neymar dengan sinis menjawab tak ingin diganggu dengan beragam pertanyaan wartawan itu.

“Jangan ganggu saya,” kata Neymar dilansir dari Mirror.

Sebelumnya, Neymar dikabarkan sudah mengirimi pesan via WhatsApp kepada eks rekan setimnya di Barcelona soal penyesalannya bermain di Prancis bersama Les Parisiens. Ia mengungkapkan bahwa Ligue 1 bukan liga yang kompetitif seperti di Spanyol.

Neymar sendiri meninggalkan Barcelona di musim panas 2017, setelah memutuskan menerima pinangan PSG dengan mahar sebesar 222 juta euro atau setara Rp 3,5 triliun pada saat itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here