Kembali ke Indonesia, Mesin Gol Persib Tak Sabar Berkompetisi

0
2785
Positif Corona, Wander Luiz Banjir Dukungan

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert, tegas mengatakan baru bakal memulai latihan setelah seluruh pemainnya lengkap berkumpul. Terbaru, penyerang Maung Bandung, Wander Luiz berada dalam perjalanan menuju Kota Kembang. 

Sebelumnya, Wander Luiz, memilih untuk pulang ke negara asalnya , Brasil selama penundaan kompetsi Shopee Liga 1 2020. Usai otoritas Liga Indonesia memastikan bakal kembali menggelar kompetisi pada Oktober mendatang, Persib langsung menyusun rencana persiapan.

Mereka tegas  memanggil seluruh legiun asingnya yang selama penundaan memilih pulang ke negaranya masing-masing.

Luiz sendiri dilihat dari instagram pribadinya baru saja mengatakan bahwa dirinya berada dalam perjalanan menuju Indonesia. Dia mengaku siap kembali menjalani pemusatan latihan dan kembali berkompetisi.

“Kita semua berharap kompetisi berjalan dengan sangat baik. Saya datang tentunya dengan semangat yang baru untuk bisa lebih baik lagi.

“Saya merasa sangat bugar. Tentunya saya sangat siap dan bersemangat menyambut aktivitas sepakbola di Bandung,” kata Wander Luiz.

Dilansir dari laman Persib, Sekertaris klub, Yudiana mengonfirmasi kabar tersebut. Menurutnya Luiz saat ini telah dalam perjalanan pulang menuju Bandung.


Baca Juga: 


“Ya, betul Wander sudah dalam perjalanan kira-kira malam kemarin (Senin 3 Agustus 2020) ke Bandung. Kita berharap perjalanan Wander lancar tanpa kendala,” ujar Yudiana.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here