Meski Tanpa Megabintang, Madrid Tetap Berpeluang Tekuk Manchester City - Vivagoal.com
Real Madrid
Sumber: Twitter Real Madrid

Meski Tanpa Megabintang, Madrid Tetap Berpeluang Tekuk Manchester City

Dimas Sembada - August 4, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga ChampionsReal Madrid berada dalam situasi sulit dalam lanjutan leg kedua 16 besar Liga Champions. Tertinggal agregat 1-2, Los Blancos melawan kemustahilan kala bertandang ke markas Manchester City. 

Meski sukses menjuara LaLiga 2019/20, membalikan keadaan di kandang The Citizen  bukan perkara mudah. Apalagi saat ini lini depan Real Madrid tak segarang saat Cristiano Ronaldo masih berseragam Los Blancos. 

Mantan pemain City juga Madrid, Emmanuel Adebayor mengaku andai masih ada sosok Ronaldo di skuad besutan Zinedine Zidane, comeback di Etihad bukanlah hal mustahil. Menurutnya bersama CR7 lolos ke perempat final bisa dengan mudah dilakukan.

“Jika Anda tanyakan ini dua tahun lalu, saya akan bilang Madrid bisa dengan mudah membalikan keadaan. Madrid tentu akan jadi favorit dengan adanya Cristiano.

“Dulu mereka punya Cristiano yang merupakan mesin gol. Dia bisa membuiat perbedaan kapanpun itu dan dia menjamin adanya 50 gol semusim,” kata  Emmanuel Adebayor dikutip AS.

Situasi kini telah berubah, Ronaldo memang tak lagi bersama El Real. Namun demikian, Adebayor menilai kekuatan Madrid tak bisa dipandang sebelah mata mengingat banyaknya pemain berpengalam di skuad besutan Zinedine Zidane tersebut.


Baca Juga:


“Bukan tidak mungkin, Madrid punya banyak pemain berpengalaman seperti Marcelo, Benzema, Courtois. dan mereka terbiasa tampil di laga-laga besar seperti ini,” tambah Adebayor.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com