Terungkap, Hanif Sjahbandi Ogah Teken Kontrak Bila Tidak Ada Sosok Ini di Arema

0
8276
Terungkap, Hanif Sjahbandi Ogah Teken Kontrak Bila Tidak Ada Sosok Ini di Arema
Sumber: Goal

Vivagoal – Liga Indonesia – Gelandang andalan Singo Edan, Hanif Sjahbandi terjadwal untuk menandatangani kontrak baru dengan Arema, namun hingga kini, ia enggan teken renegosiasi kontrak yang sudah disodorkan manajemen Arema.

Sebelumnya, Arema FC memberikan renegosiasi kepada seluruh pemain dan pelatih mengikuti arahan Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI), dimana durasi kontrak pemain akan ditambah karena kompetisi dipastikan baru akan berakhir pada Februari mendatang.

Hanif sendiri mengaku tidak masalah dengan draft re-kontrak yang sudah diberikan manajemen Arema FC. Pemuda asal Bandung itu bahkan menilai skema yang diterapkan klubnya sudah cukup adil.

Meski sudah setuju, tapi Hanif Sjahbandi mengaku masih belum menandatangani kontrak barunya itu. Pasalnya, ia masih menunggu Bagas yang saat ini mengikuti pemusatan latihan timnas di Jakarta.

“Pada dasarnya saya sudah setuju, tapi saya belum menandatangani. Sebenarnya kemarin saya menunggu Bagas Adi Nugroho, tapi kebetulan sekarang dia masih di Timnas,” kata Hanif dikutip dari Wearemania.


Baca Juga: 


“Nah waktu kemarin Bagas ke Malang, saya belum tiba disini. Sekarang, saya ada di sini, eh Bagasnya malah sudah kembali gabung ke Timnas. Ya saya tunggu dia saja, karena dia juga nunggu saya, tanpa Bagas rasanya saya tidak bisa,” tegas Hanif.

Sebagai informasi, Hanif dan Bagas sudah memperkuat tim Singo Edan sedari Liga 1 2017. Namun Bagas sempat memutuskan hengkang ke Bhayangkara FC, dan memutuskan kembali ke Arema FC jelang Liga 1 2020.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here