Kembali Kirim Kode, Ivan Rakitic Menyesal Pernah Hengkang Dari Sevilla

0
621
Ivan Rakitic

Vivagoal La LigaIvan Rakitic kembali memberikan pesan tersirat terkait masa depannya di Barcelona. Tuk kesekian kalinya, ia mengungkapkan kalau dirinya masih terus mengikuti perkembangan Sevilla, dan akan sangat senang jika bisa kembali bermain untuk klub asal Andalusia itu.

Sebagaimana yang sudah diketahui, sebelum memutuskan hengkang ke Camp Nou awal musim panas 2014 silam, gelandang asal Kroasia tersebut memang pemain andalan di Sevilla. Bisa dibilang, Sevilla, adalah klub yang telah berjasa membesarkan namanya dan membuat klub sebesar Barcelona tertarik merekrutnya.

Selama tiga musim bermain Ramon Sanchez Pizjuan, terhitung sejak musim 2011 hingga 2014 silam, Rakitic adalah pilar utama di lini tengah dengan torehan 149 penampilan dan menyumbangkan 32 gol dan 41 assist.

Sepanjang periode itu, Rakitic memimpin Sevilla sebagai kapten pada saat merebut titel juara Liga Europa musim 2013/2014 sebelum akhirnya pindah ke Barcelona.

Kini, setelah enam musim berkostum Los Azulgrana, Rakitic yang sudah berusia 32 tahun menghadapi tanda tanya soal masa depannya. Pasalnya, kontraknya bakal habis pada musim panas 2021 dan sejauh ini belum ada tanda-tanda akan diperpanjang oleh manajemen Blaugrana.


Baca Juga:


Rakitic pun tak sungkan untuk rajin berkirim kode terkait keinginannya pulang ke Sevilla andai akhirnya ia harus meninggalkan Camp Nou pada musim panas tahun ini.

“Saya sudah beberapa kali katakan, saya akan senang jika bisa kembali ke Sevilla. Saya selalu mengikuti mereka seolah saya masih di sana. Saya merayakan semua gol mereka, dan kita lihat saja apakah itu bisa terjadi pada masa depan.” tegas Rakitic seperti dilansir dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here