Resmi! Leicester Lepas Kasper Schmeichel ke Nice - Vivagoal.com
Resmi! Leicester Lepas Kasper Schmeichel ke Nice
Sumber: Twitter @kschmeichel1

Resmi! Leicester Lepas Kasper Schmeichel ke Nice

Muhammad Ilham - August 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisLeicester City resmi ditinggalkan oleh kiper terbaiknya, Kasper Schmeichel, yang pergi ke salah satu tim di Perancis, OGC Nice.

Setelah 11 tahun berseragam Leicester, Kasper Schmeichel resmi hengkang dari King Power Stadium. Anak dari kiper legendari Manchester United, Peter Schmeichel, tersebut akan terbang ke Perancis untuk bermain bersama salah satu tim Ligue 1, OGC Nice.

Informasi tersebut dilontarkan oleh Twitter resmi Leicester City, @LCFC. Menurut Transfermarkt, Kasper Schmeichel diboyong dengan harga yang tergolong murah yaitu 1 juta euro.

Kepergiannya tentu mengundang kesedihan dari pemilik Leicester City, Aiyawatt Srivaddhanaprabha. Dilansir dari situs resminya, Aiyawatt Srivaddhanaprabha memberikan status kepada Kasper Schmeichel sebagai kiper legendaris Leicester City.


Baca Juga:


“Sepanjang waktunya bersama kami, khususnya sebagai wakil dan kapten tim, Kasper selalu menjadi pemain yang siap untuk berdiri dan mengambil tanggung jawab, memimpin tim dengan perbedaan. Pengaruh dan kepemimpinannya di dalam dan luar lapangan menjadi jawaban atas profesionalitasnya, sebagai pesepakbola dan manusia,” ucap Aiyawatt Srivaddhanaprabha.

“Saya tahu bahwa para pendukung Leicester City menghormati keputusannya untuk pemain seperti Kasper setelah semua pencapaiannya sebagai pesepakbola dan kapten. Kita semua akan mendoakan yang terbaik untuknya dalam kariernya bersama OGC Nice.”

Resmi! Leicester Lepas Kasper Schmeichel ke Nice
Sumber: Twitter @kschmeichel1

“Rasanya jelas bagi semua orang melihat performa Kasper bahwa dirinya memberikan segalanya untuk tim ini setiap ia bermain atau berbagi pengalamannya. Selama 11 tahun, dia akan selalu menjadi bagian dari keluarga kami,” tambah Aiyawatt Srivaddhanaprabha.

Kasper Schmeichel berhasil membawa Leicester City naik kasta ke Liga Inggris. Tidak hanya itu, ia mampu membawa The Foxes meraih apa yang diinginkan semua tim di Inggris, yakni Liga Inggris, Piala FA, dan Community Shield.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com