Pelatih Aston Villa Puji Pemain Ini Usai Tumbangkan Everton - Vivagoal.com
Sumber: Getty
Sumber: Getty

Pelatih Aston Villa Puji Pemain Ini Usai Tumbangkan Everton

Daniel Nugraha - May 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Kemenangan atas Everton membuat pelatih Aston Villa, Dean Smith memberikan pujian kepada striker andalan, Ollie Watkins terkait perkembangan dan juga performanya.

Smith mengaku senang atas kemajuan yang dilalui Watkins sepanjang musim ini dan merasa penampilan sang striker dalam kemenangan tandang 2 – 1 atas Everton merupakan salah satu penampilan yang terbaik.

Smith menilai performa Ollie Watkins di musim ini benar-benar meningkat signifikan. Ia sendiri juga turut terkesan dengan betapa cepatnya perkembangan dari sang pemain.

Gol ke-15 pemain asal Inggris itu telah diseimbangkan dengan gol yang didapat Dominic Calvert Lewin. Untungnya Anwar El Ghazi juga mencetak gol di babak kedua dan memastikan kemenangan Villa.


Baca Juga:


Gol itu didapatkan dengan tendangan melengkungnya yang brilian tepat 10 menit sebelum pertandingan berakhir. Gol ini sendiri menjadi sebuah prestasi kemenangan Villa di Goodison Park.

Sementara, kekalahan dari Aston Villa membuat Everton harus kehilangan kesempatan emas untuk menempatkan diri mendekat dengan Chelsea. Keduanya saat ini tengah berada di posisi keempat dengan hanya beda 1 pertandingan saja.

Pelatih Everton, Carlo Ancelotti juga mengakui kalau kekalahan dari Villa ini sangat mengecewakan. Dan ini merupakan salah satu performa buruk yang ditunjukkan oleh The Toffees. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com