Kemenangan Barca Akan Sevilla Makan Korban! - Vivagoal.com
Pedri Gonzales
Foto; Barca Blaugrana

Kemenangan Barca Akan Sevilla Makan Korban!

Daniel Nugraha - March 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Kemenangan Barca akan Sevilla 2-0 ternyata tidak terjadi tanpa pengorbanan. Pedri, salah satu pemain kunci Blaugrana harus mengalami cedera saat duel antara kedua tim tersebut.

Dalam beberapa minggu ini Pedri menjadi sosok yang memberikan kontribusi besar bagi Barcelona. Bisa dikatakan bahwa ia saat ini sedang dalam performa terbaiknya.

Namun sayang pemain berusia 18 tahun itu harus mendapat cedera di pertandingan yang sukses dimenangkan timnya itu 2 – 0 atas Sevilla di La Liga hari Sabtu (27/2) kemarin.

Terlihat memakai kruk saat keluar dari bus

Salah satu bukti yang semakin memperkuat cedera Pedri adalah setelah pertandingan tersebut selesai. Dimana, ia juga diketahui tengah memakai kruk saat keluar dari bus yang kemudian memasuki lobi hotel. Hal ini semakin membuat fans barca ingin tahu mengenai kondisi Pedri saat itu.


Baca Juga:


Konfirmasi langsung dari Barca mengenai cedera Pedri

Dari situs resmi Barcelona, disebutkan bahwa Pedri mengalami masalah otot di bagian bawah kaki kirinya. Sedangkan pada hari Minggu (28/2) kemarin dirinya dikabrkan akan menjalani lebih banyak tes lagi . Untuk mengetahui sejauh mana tingkat cedera yang dideritanya.

Sementara itu Blaugrana dijadwalkan akan kembali bertemu dengan Sevilla pada hari Rabu (3/3) nanti di leg kedua semifinal Copa del Rey. Dengan modal kemenangan yang sudah didapatnya kemarin skuad besutan Koeman diprediksi akan tampil percaya diri.

Sedangkan di ajang La Liga tim asuhan Meener Ronald Koeman ini sudah mulai memperlihatkan permainannya yang membaik, dan terbukti dengan hanya selisih dua poin saja dari pemimpin klasemen saat ini, Atletico Madrid. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com