Kenangan Terbaik Neymar Ada di Klub Ini

0
237
Polling Casillas: Hanya 14% Fans Ingin Madrid Rekrut Neymar

VivagoalLigue 1 – Mantan pemain Barcelona, Neymar secara tidak langsung telah mempermalukan klub Paris Saint-Germain dalam upayanya untuk meninggalkan klub yang saat ini ia bela.

Jerome Rothen, mantan pemain PSG mengungkapkan bahwa Neymar akan meninggalkan klub dan kembali ke Barcelona. Bahkan saat Barcelona ditaklukan oleh Atletico Bilbao, banyak dari para fans meneriakkan nama Neymar pada pertandingan tersebut.

“Saya miliki hanya kenangan yang menyukai permainannya. Saya mengatakan bahwa Neymar telah melukai jersey klub nya sendiri. Neymar juga telah menghabiskan uang kepada gaji mereka untuk tiket musiman,” ujarnya.

Baca Juga: PSG Sebar Kabar Baik untuk Peminat Neymar, Apa Itu?

“Dia juga pernah mengungkapkan bahwa kenangan terbaik dalam kariernya adalah ketika bermain dengan Barcelona. Saat ia mengatakan seperti itu PSG sangat kecewa dan itu menjijikkan,” lanjutnya.

Diketahui bahwa Neymar sudah tidak betah lagi untuk berada di PSG. itu mantan pemain PSG tersebut memberikan saran kepada teman agar segera hengkang dari klub Paris itu.

“Dia memang akan pergi. Keberadaan dia di PSG hanya membuat keuangan menjadi rusak. kemungkinan opsi terbaik untuk Neymar adalah segera pergi dari klub PSG dan melanjutkan ke klub lain. Ini akan menjadi kerugian bagi klub.

Sebetulnya PSG tidak begitu kurang pemain ketika Neymar hengkang dari klub nya sekarang ini. Masih ada pemain berkebangsaan Perancis, Kylian Mbapee yang mampu membuat PSG menjadi juara Ligue 1.

“Mbappe harus segera memperbaiki performa terbaiknya dan mengambil alih tim PSG ketika pergi dari klub. Kepergian Neymar harus membuat tim semakin solid dan kuat,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here