Kenapa Pemain Barcelona Kesulitan di Klub tapi Bersinar di Timnas? - Vivagoal.com
Kenapa Pemain Barcelona Kesulitan di Klub tapi Bersinar di Timnas?
Sumber : bola.net

Kenapa Pemain Barcelona Kesulitan di Klub tapi Bersinar di Timnas?

Aditya Bayu - October 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Aneh tapi nyata, para pemain Barcelona tampil menawan ketika membela negaranya. Berbeda jauh dengan penampilan mereka bersama klub.

Barcelona musim ini menjadi sorotan tajam. Performa sang raksasa masih belum menjanjikan sepanjang musim berjalan, baik di La Liga terlebih di Liga Champions.

Anehnya, seperti dilansir dari Marca, performa para pemain Barcelona jauh berbeda ketika mereka berseragam timnas masing-masing. Seolah mereka bukan pemain yang biasa tampil dengan seragam Barcelona.

Satu contoh paling nyata tentu saja Sergio Busquets. Kapten Barcelona itu benar-benar tampil bak jenderal bersama Timnas Spanyol.

Busquets berhasil menjaga kestabilan lini tengah. Di Barcelona, Busquets lebih terlihat kebingungan dalam memainkan perannya.

Nama lain yang juga tampil apik bersama negaranya adalah Frenkie de Jong, Gavi, bahkan Eric Garcia. De Jong misalnya, mampu tampil mengalir bersama Timnas Belanda tidak seperti saat bermain di Barcelona.


Baca Juga:


Eric Garcia juga berhasil membuktikan diri bersama Timnas Spanyol. Sedang Gavi yang sebenarnya cukup apik di Barcelona semakin terlihat perannya ketika membela timnas.

Lantas, apa yang salah? Pemain atau memang Ronald Koeman saja yang bingung? (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com