Masih Banyak PR, Barcelona Sulit Bicara Transfer Pemain - Vivagoal.com
Masih Banyak PR, Barcelona Sulit Bicara Transfer Pemain
Sumber: Liputan6.com

Masih Banyak PR, Barcelona Sulit Bicara Transfer Pemain

Aditya Bayu - October 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Wakil presiden Barca, Eduard Romeu menegaskan klub masih belum bisa berbicara banyak terkait transfer pemain top. Hal ini mengingat masih banyaknya masalah yang harus diselesaikan.

Barcelona seakan dihadang berbagai masalah untuk bisa bergerak lepas di bursa transfer musim panas kemarin. Masalah finansial klub menjadi kendala utama raksasa La Liga itu untuk bisa belanja pemain.

Beberapa langkah untuk mengatasi masalah tersebut coba dilakukan manajemen klub. Langkah yang mereka ambil termasuk melepas Antoine Griezmann hingga Lionel Messi. Harapan mereka bisa belanja pemain top ke depannya pun menyala.

Nahas, hal tersebut segera dibantah oleh Romeu. Ia mengatakan jika finansial klub memang lebih baik namun masih banyak PR yang harus dikerjakan sebelum mendatangkan pemain top.

“Kami memiliki margin tertentu, tapi sejauh ini kami masih harus terus mengurangi beban gaji,” ujar Romeu kepada RAC1 via Marca.

“Saat ini ada banyak hal yang perlu kami bereskan sebelum bicara soal pembelian pemain.”


Baca Juga:


Romeu menambahkan jika Barcelona saat ini berada di proyek jangka panjang. Bahkan klub disebutnya percaya penuh kepada Ronald Koeman.

“Kami berada di awal proyek jangka panjang. Kami percaya kepada Koeman dan saya yakin kami akan memenangi tiga pertandingan berikutnya,” tandasnya. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com