Kepa dan Rudiger Bertengkar, Alonso: Itu Bagus - Vivagoal.com
Kepa Dan Rudiger Bertengkar, Alonso: Bagus Tuk Semangat Tim
Kepa Arrizabalaga dan Antonio Rudiger, Photo: Evening Standard

Kepa dan Rudiger Bertengkar, Alonso: Itu Bagus

A Hendra - April 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Usai digilas West Bromwich Albion di pentas Liga Inggris, dua pemain The Blues Antonio Ruediger dan Kepa Arrizabalaga bersitegang pada sesi latihan. Marcos Alonso memandang, perseteruan tersebut bertanda bagus untuk timnya, kok bisa?

Hubungan Ruediger dan Kepa sebenarnya cukup akrab, namun diwartakan Daily Star, tensi di Stamford Bridge yang sedang memanas pasca kekalahan 2-5 dari West Bromwich Albion, Sabtu (3/4) malam WIB membuat rasa frustasi tim yang sebelumnya tak terkalahkan dalam 14 laga membuat hubungan keduanya ikut terpengaruh.

Situasi kian rumit karena pasca kekalahan dari West Brom itu Chelsea harus terlempar dari empat besar klasemen menyusul kemenangan West Ham atas Wolverhampton 3-2. The Blues kini menduduki peringkat kelima dengan 51 poin berjarak satu poin dari The Hammers.

Perseteruan kedua pemain itu sendiri dilaporkan tak berlarut-larut karena Rudiger kemudian bersedia meminta maaf kepada Kepa.


Baca Juga:


Di sisi lain, Marcos Alonso menilai insiden Ruediger dengan Kepa menunjukkan rasa lapar rekan-rekan setimnya untuk bisa meraih kesuksesan besar. Terlebih, si Biru kini mesti bersiap bangkit karena sudah ditunggu Porto dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (8/4) dinihari WIB.

“Itu adalah hal-hal yang terjadi. Tapi hal tersebut menunjukkan bahwa dalam skuad kami ada sebuah kompetisi, rasa lapar untuk memberikan yang terbaik,” ucap Alonso dikutip dari BeIN Sport

“Kami sudah melihatnya di tempat latihan dan itu bagus untuk tim. Sekalipun terjadi sebelum latihan berakhir, semuanya baik-baik saja. Itu bukan hal yang baru. Itu selalu terjadi dan pasti masih akan terjadi.

“Hal yang harus kami ambil adalah hal-hal positifnya dan melanjutkan hidup dan mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya,” kata Alonso. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com