Kepa Jadi Raja Blunder di Liga Inggris Musim Ini

0
226
Kepa Arrizabalaga
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga saat melawan Liverpool di pekan kedua Premier League (Photo: MICHAEL REGAN/POOL/AFP via Getty Images)

Vivagoal – Liga Inggris – Kepa Arrizabalaga ternyata belum juga berhenti membuat blunder untuk kubu Chelsea. Teranyar, blunder kiper asal Spanyol itu menyebabkan The Blues gagal meraup poin penuh saat bersua Southampton.

Chelsea gagal meraih poin penuh saat  ditahan imbang 3-3 oleh Southampton di pekan kelima Liga Inggris, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. Sejatinya, pasukan Frank Lampard bisa saja mencatatkan kemenangan di laga tersebut, andai Kepa tidak membuat blunder tuk gol kedua Southampton.

Kepa yang bermaksud menyambut bola backpass Kurt Zouma malah terpeleset dan melewatkan bola yang kemudian diteruskan Che Adams menjadi gol.

Berdasarkan catatan Squawka, ini menjadi kali ketiga Kepa melakukan blunder yang berujung pada terjadinya gol ke gawang Chelsea pada ajang Liga Inggris musim 2020/21 ini. Sebelumnya, kiper termahal Premier League tersebut juga membuat kesalahan saat Chelsea bertemu Brighton & Hove Albion dan Liverpool.

Tak main-main, jumlah blunder yang sudah dibukukan Kepa menjadi yang terbanyak saat ini di Liga Inggris. Adapun pemain-pemain lainnya hingga pekan keenam EPL paling banyak melakukan blunder satu kali.


Baca Juga:


Masih merujuk pada data yang dilansir Squawka, Kepa jadi kiper pertama di Liga Inggris musim ini yang sudah kebobolan empat kali dari lima tembakan on target terakhir yang mengarah ke gawangnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here