Menang 4-1 Atas Newcastle, Solskjaer: MU Sesungguhnya Sudah Kembali

0
1205
Menang 4-1 Atas Newcastle, Solskjaer MU Sesungguhnya Sudah Kembali
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Melakukan Tos Dengan Aaron Wan-Bissaka. Sumber: The Sun

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menepis keraguan usai tampil buruk sebelum jeda internasional. Menang telak atas Newcastle United, Solskjaer menilai MU yang sesungguhnya sudah hadir.

Manchester United memulai pekan kelima Liga Inggris usai libur selama dua pekan akibat jeda internasional dengan hasil yang meyakinkan. Marcus Rashford dkk mampu meraih kemenangan 4-1 atas Newcastle United di St James Park, Minggu (18/10/2020) dinihari WIB.

Setan Merah sejatinya sempat tertinggal lebih dulu setelah Luke Shaw mencetak gol bunuh diri di menit ke-2. Namun, The Red Devils bisa bangkit dan hampir sepenuhnya mengontrol jalannya pertandingan. Harry Maguire lalu mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-23 sementara tiga gol kemenangan lahir di penghujung laga.

Kemenangan ini sekaligus menjadi jawaban atas keraguan banyak pihak terhadap pasukan Ole Gunnar Solskjaer sebelum jeda internasional. Pasalnya, Bruno Fernandes dkk mencatatkan hasil buruk di tiga laga awal, yakni hanya meraih satu kemenangan dengan dua laga lainnya kalah dan kebobolan sebanyak 11 gol.

Solskjaer sendiri mengungkapkan bahwa hasil apik di markas Newcastle United merupakan buah dari kerja keras timnya. Pelatih asal Norwegia tersebut juga menegaskan bahwa MU yang sesungguhnya sudah hadir di pekan kelima Liga Inggris.


Baca Juga:



“Kami tak mau menggunakannya sebagai alasan, tapi kami sebelumnya memang butuh pramusim yang baik. Kami sebenarnya mau menuju jeda internasional kemarin dengan meraih banyak poin. Tapi sekarang, kami tahu musim kami dimulai di laga ini.” ucap Solskjaer dilansir dari
Sky Sports.

“Kami sudah mencapai pertandingan yang diperlukan dan saya rasa itu sudah terlihat. Anak-anak bermain dengan baik, mereka tahu ada bulan yang berat dan sulit di depan. Mereka sangat menantikan setiap laganya.” jelasnya lagi.

“Saya memutuskan mengistirahatkan sejumlah pemain hari ini, tapi mereka masuk dan membuat perbedaan besar.” tutup Solskjaer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here