Man of The Match Laga Manchester City Vs Arsenal

0
28
Raheem Sterling
Raheem Sterling Berpelukan Dengan Pemain City Usai Mencetak Gol. Sumber: Diario AS

Vivagoal Liga Inggris – Pertandingan big match terjadi di Liga Premier Inggris pada hari Sabtu (17/10) dengan menyajikan laga Manchester City melawan Arsenal. Akhirnya The Citizen sukses memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0.

Gol tersebut dicetak oleh Manchester City dengan sedikit kesulitan. Namun, tak menutup kemungkinan memang anak asuh dari Pep Guardiola tersebut tampil gemilang dan dominan. Terbukti, Raheem Sterling dan kolega sukses mencatatkan penguasaan bola dengan 59 persen.

Gol semata wayang yang didapatkan oleh Manchester City dicetak oleh Raheem Sterling pada menit ke-21. Ia berhasil memanfaatkan bola muntah dari hasil tepisan Berlin yang menghalau tembakan keras dari Phil Foden.

Tidak tanggung-tanggung, Who Scored memberikan rating kepada Sterling sebesar 7,4. Tercatat, selama 90 menit Sterling berhasil menembakkan dua kali dan salah satunya berhasil diblokade oleh lawan. Satu gol lagi sukses dikonversikan menjadi gol.


Baca Juga:


Hasil tersebut membuat Manchester City naik ke peringkat 10 klasemen sementara Liga Inggris dengan skor tujuh poin. Sementara itu, Arsenal harus turun ke posisi 5 dengan skor 9 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here