Kepa Sulit, Napoli Kini Mulai Alihkan Perhatian Pada Keylor Navas - Vivagoal.com

Kepa Sulit, Napoli Kini Mulai Alihkan Perhatian Pada Keylor Navas

Rizal Saleh - August 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie ANapoli dilaporkan mulai menjajaki peluang untuk mendapatkan kiper Paris Saint-Germain, Keylor Navas, ditengah usaha mereka mendaratkan Kepa Arrizabalaga dari Chelsea yang terus melambat.

Jelang dimulainya Serie A musim 2022/23, Napoli masih harus berjuang keras mencari sosok penjaga gawang baru. David Ospina, yang sebelumnya mengisi pos sebagai kiper utama, telah pergi karena kontraknya habis bulan lalu.

Kepergian Ospina itu membuat sang allenatore, Luciano Spaletti memiliki opsi kiper yang terbatas. Selain itu, Alex Meret pun semakin dekat menyelesaikan kepindahannya menuju Spezia, sebagai pemain pinjaman, tanpa klausul apapun.

Kiper Utama PSG Kesal Tak Dimainkan di Leg Kedua Melawan Real Madrid
Sumber: Voi.id

Menurut jurnalis transfer, Gianluca Di Marzio, Napoli sudah cukup lama menjadi pengaggum seorang Keylor Navas. Partenopei disebut sudah membuka obrolan internal, terkait dengan penjajakan pada pemain 35 tahun itu di musim panas tahun ini.

Apalagi, Navas dikabarkan tetap membuka peluang meninggalkan PSG yang sudah Ia bela sejak tahun 2019 silam. Salah satu alasannya adalah karena Ia dipaksa harus berbagi tempat sebagai kiper utama Les Parisiens dengan Gianluigi Donnarumma.


Baca Juga:


Penjajakan Navas ini diyakini menjadi opsi cadangan andai usaha mereka mendaratkan Kepa Arrizabalaga gagal. Mereka masih berusaha menggaet Kepa, tetapi semua hal berjalan lambat.

Kedua klub sedang mendiskusikan berbagai kesepakatan yang ada dalam kontrak peminjaman Kepa dari Chelsea. Diantaranya dalah membuat The Blues untuk tetap ikut membayarkan sebagian dari gaji dari Kepa, jika jadi hengkang ke Napoli.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com