Nasib Donnarumma Di Dapat Usai Laga Juventus vs AC Milan - Vivagoal.com
Hanya Liga Champions Yang Bisa Bikin Donnarummma Bertahan Di Milan
Gianluigi Donnarumma, foto: dok Rossoneri Blog

Nasib Donnarumma Di Dapat Usai Laga Juventus vs AC Milan

A Hendra - May 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A  – Juventus sepertinya belum menyerah untuk bisa mendapatkan servis kiper nomor satu Italia, Gianluigi Donnarumma. Kabarnya, demi mendapatkan kiper AC Milan itu, Juventus diklaim siap melepas kiper utama mereka musim ini, Wojciech Szczesny.

Menurut laporan Tuttosport seperti dilansir dari Football Italia, sejumlah klub Premier League dan Bundesliga tertarik mendapatkan tanda tangan Wojciech Szczesny. Juventus pun dengan sigap menampung segala tawaran yang datang untuk kiper asal Polandia tersebut.

Penjualan Szczesny sendiri diharapkan bakal bisa jadi solusi keuangan buat Juventus demi memperkuat skuadnya musim mendatang. Hal tersebut karena dominasi mereka selama 9 musim beruntun di Serie A Italia harus terputus usai Inter Milan memastikan diri sebagai juara.

Szczesny sendiri saat ini tercatat sebagai kiper dengan bayaran termahal di Serie A, yakni mencapai 6,5 juta euro per tahun. Menurut Tuttosport, Juventus baru mau melepas Szczesny jika ada klub yang bersedia memberinya tawaran senilai 20 juta euro atau lebih mengingat kontraknya baru akan berakhir pada 2024 mendatang.


Baca Juga:


Nantinya, dana penjualan Szczesny bakal dipakai untuk menambah dana pembelian Gianluigi Donnarumma di AC Milan. Tapi Donnarumma diyakini baru akan mau bergabung di Juventus jika bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Sehingga kepastian soal masa depan Donnarumma diprediksi baru akan diketahui setelah laga Juventus menghadapi AC Milan. Kedua tim akan memainkan laga penting pada giornata 35 Liga Italia di Allianz Stadium, Senin (10/5) dini hari WIB.

Juventus dan Milan sedang bersaing ketat di klasemen Liga Italia untuk meraih satu tiket ke Liga Champions musim depan. Bianconeri ada di peringkat ketiga dengan 69 poin dari 34 laga, unggul selisih gol atas Rossoneri yang ada di urutan keempat dengan jumlah poin sama.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com