Teken Kontrak Baru, Ibrahimovic Resmi Pensiun Di AC Milan - Vivagoal.com
Teken Kontrak Baru, Ibrahimovic Resmi Pensiun Di AC Milan
Zlatan Ibrahimovic, Foto: Dok Caughtoffside

Teken Kontrak Baru, Ibrahimovic Resmi Pensiun Di AC Milan

A Hendra - April 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Meski usianya tak lagi muda, AC Milan tampaknya masih tetap membutuhkan jasa dari seorang Zlatan Ibrahimovic setelah secara resmi memberikan perpanjangan kontrak. Hampir dipastikan kontrak tersebut membuat Ibra akan pensiun di AC Milan.

Spekulasi masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan sudah menemui titik terang. Hal itu terjadi setelah pemain asal Swedia tersebut sepakat untuk memperpanjang masa kerjanya di Rossoneri hingga 2022 mendatang.

Artinya, Ibrahimovic masih akan bermain di San Siro untuk semusim lagi. Ini menjadi sinyal kalau Milan bakal jadi klub terakhir Ibrahimovic mengingat usianya pada Oktober 2021 mendatang sudah menginjak 40 tahun.

Demi menegaskan hal tersebut, Ibrahimovic pun mengatakan bahwa Milan sudah seperti rumah sendiri dan dia merasa begitu nyaman tuk bermain di sana selama mungkin.

“Saya bahagia betul. Saya sudah menunggu hari ini dan kini saya masih bertahan di sini semusim lalu, itu sangat penting untuk saya,” ujar Ibrahimovic kepada Milan TV.


Baca Juga:


“Seperti yang saya katakan, bermain di Milan itu seperti berada di rumah. Saya sangat senang, saya cinta betul dengan cara klub memperlakukan saya, semua orang yang bekerja di sini, rekan-rekan setim, pelatih, fans yang saya rindukan kehadirannya di stadion.

“Ini seperti rumah saya. Saya akan sangat senang jika bisa bertahan di sini seumur hidup.”

Meski sudah masuk kategori uzur, namun Ibrahimovic masih memegang peranan peran dalam skuad AC Milan musim ini. Hal itu merujuk pada kemampuannya yang sudah melesakkan 17 gol dari 25 penampilan di seluruh kompetisi. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com