Kepercayaan Wijnaldum Terhadap Liverpool Menatap Musim Ini

0
89
Kepercayaan Wijnaldum Terhadap Liverpool Menatap Musim Ini

Vivagoal Liga InggrisGeorginio Wijnaldum, salah satu gelandang Liverpool menilai bahwa timnya mempunyai kemungkinan untuk melewati pertandingan Liga Premier Inggris musim ini tanpa mengalami kekalahan satu kali pun.

Sejauh ini, The Reds -julukan Liverpool- berhasil mempertahankan catatan 100% kemenangan dalam 8 pertandingan di Liga Inggris jelang bentrokan bergengsi melawan Manchester United.

Wijnaldum sangat percaya bahwa Liverpool bisa melewati pertandingan liga musim ini tanpa kesalahan seperti yang dilakukan oleh Arsenal pada musim 2003-2004 yang dikenal dengan Invincible Arsenal.

Pada musim itu, Arsenal yang berada di bawah kepelatihan Arsene Wenger secara luar-biasa telah berhasil melewati pertandingan Liga Premier Inggris tanpa ada satu kalipun kekalahan dengan catatan 26 kemenangan dan 12 hasil imbang.

Baca Juga: Cetak Gol Kemenangan, Ini Kata Wijnaldum

“Untuk melewati pertandingan liga tanpa kesalahan itu mungkin saja terjadi. Tidak ada yang mengetahui bagaimana yang terjadi di masa mendatang. Kamu telah mempunyai sedikit keberuntungan sampai saat ini dan kami telah berusaha keras,” ujar Wijnaldum.

“Kami tidak memikirkan fakta bahwa anak asuh Arsene Wenger tidak salah pada musim 2003-2004. Kami hanya mencoba untuk memberikan segalanya dalam setiap laga. Saya sangat mempercayai bahwa Liverpool memiliki kesempatan untuk melakukan apa yang telah dilakukan oleh Arsenal,” tegas pemain asal Belanda itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here