Kepergian Robbery Buat Kesedihan Pada Diri Lewandowski

0
170
Kepergian Robbery Buat Kesedihan Pada Diri Lewandowski

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munchen sukses merengkuh trofi Bundesliga Jerman musim ini setelah menjungkalkan Eintracht Frankfurt di pekan ke-34 yang berlangsung di Allianz Arena. Tak hanya soal pengukuhan juara, laga pamungkas ini juga sekaligus jadi ajang perpisahan tiga pemain senior Die Roten, yakni Rafinha, Arjen Robben dan Franck Ribery.

Meski hanya membutuhkan hasil imbang, namun Bayern menargetkan kemenangan demi pesta juara yang manis. Mereka pun tampil membabi buta dengan memberondong gawang Frankfurt lima kali masing-masing melalui Kingsley Coman, David Alaba, Renato Sanches, Franck Ribery dan Arjen Robben.

Bagi penyerang andalan The Bavarians, Robert Lewandowski menganggap laga penentuan juara ini sekaligus jadi momen mengharukan buat dirinya karena harus berpisah dengan Ribery dan Robben yang sudah dipastikan hengkang setelah 12 tahun meniti karir di Allianz Arena.

“Saya melihat keluarga Arjen dan Franck sebelum pertandingan dimulai. Saya akui saya hampir menangis terharu melihat mereka. Kemenangan hari ini kami persembahkan untuk Rafinha, Franck dan Arjen. Mereka adalah legenda di klub ini.” tegas Lewandowski seperti dilansir dari situs resmi klub.

Lebih lanjut, Lewandowski menganggap keberhasilan timnya merajai Bundesliga musim ini menjadi bukti siapa raja di Jerman sesungguhnya.

“Laga melawan Frankfurt adalah laga final buat kami. Kami tahu, tidak hanya harus memenangkan pertandingan ini, tapi sekaligus jadi pembuktian siapa juara Jerman itu.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here