Kepolisian Las Vegas Siap Usut Kasus Dugaan Pemerkosaan Yang Dilakukan Ronaldo

0
544
Kepolisian Las Vegas Siap Usut Kasus Dugaan Pemerkosaan Yang Dilakukan Ronaldo

Berita BolaSerie A – Departemen Polisi Metropolitan Las Vegas (LVMPD) secara resmi mengatakan akan kembali membuka kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh mega bintang Cristiano Ronaldo dalam waktu dekat.

Belakangan beredar kabar tak sedap yang menyangkut nama pesepakbola dunia, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal tersebut dituduh telah melakukan pemerkosaan terhadap wanita di sebuah hotel di Las Vegas pada 2009 silam.

Wanita Amerika Serikat bernama Kathryn Mayorga mengaku jika dirinya telah diperkosa oleh CR7 di sebuah hotel di Las Vegas. Pemberitaan menjadi viral setelah kabar tersebut dipublikasikan majalah Jerman Der Spiegel yang mendapat informasi secara langsung dari sang wanita.

Pada prosesnya kala itu pihak Ronaldo meminta Mayorga untuk tutup mulut dengan memberikan uang sebesar 375 ribu dolar.

Mayorga yang merasa dilecehkan oleh Ronaldo lantas melaporkan diri kepada polisi setempat pada pekan kemarin dan LVMPD secara resmi mengatakan akan menindaklanjutinya dengan membuka ulang kasus tersebut.

“Ketika laporan dicatat, korban tidak memberikan lokasi insiden maupun deskripsi tersangka. Pada Oktober 2018, kasus ini akan dibuka ulang dan detektif kami akan mengusutnya melalui informasi yang tersedia,” demikian pernyataan resmi dari LVMPD dikutip dari BBC.

Christian Schertz yang ditunjuk sebagai pengacara untuk kasus ini sendiri mengatakan akan mengambil jalur hukum baik kepada Mayorga terlebih Der Spiegel. Menurut pihaknya selain berita yang beredar merupakan hoax, berita tersebut juga ilegal. Pencemaran nama baik kliennya juga dirasa tidak bisa ditolerir dalam beberapa tahun terakhir.

Ronaldo sendiri sempat angkat bicara terkait berita tersebut. Pada live instagramnya beberapa hari kemarin ia menjelaskan jika hal tersebut tidak benar dan merupakan siasat orang-orang tertentu untuk bisa terkenal melalui namanya.

“Tidak, tidak, tidak, tidak. Yang mereka katakan adalah kabar bohong,” tutur Ronaldo.

“Mereka ingin mendompleng nama saya, itu normal. Mereka ingin terkenal dengan menyebut nama saya, ya, namun ini adalah bagian dari pekerjaan. Saya adalah pria bahagia dan semuanya bagus,” tegas penyerang asal Portugal tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here