Kepulangan Pogba ke Turin Semakin Nyata

0
287
Paul Pogba

Vivagoal Serie AJuventus berusaha keras untuk memulangkan mantan gelandangnya, Paul Pogba. Beragam cara dilakukan untuk meyakinkan pemain asal Prancis tersebut.

Dikutp dari Football Italia, manajemen Si Nyonya Tua kabarnya tengah menjalin komunikasi dengan agen si pemain, Mino Raiola. Diharapkan sang agen mau membukakan jalan untuk Pogba kembali  ke Turin.

Bukan tanpa alasan Juventus ngebet ingin memulangkan Pogba. Bianconeri berusaha memastikan jasa mantan gelandangnya itu lantaran mereka terancm ditinggal beberapa pemain kunci di musim panas ini.

Miralem Pjanic dan Adrien Rabiot rumornya hampir pasti meninggalkan Allianz Stadium. Dimana Pjanic dihubungkan dengan Barcelona sementara Rabiot disebut akan bergabung dengan Manchester United.

Peluang Juventus

Peluang Juventus mendapatkan kembali tanda tangan Pogba sejatinya terbuka lebar.  Meski masih memiliki kontrak hingga Juni 2021 bersama MU, tapi tak mendapat penghargaan dari fans membuat Pogba lebih memilih pergi.


Baca Juga:


Dimana sebelumnya fans setan merah dikabarkan kecewa dengan penampilan Pogba. Diharap menjadi pembeda di lini tengah, sang pemain malah lebih sering habiskan waktu di ruang perawatan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here