Keputusan Terbaik Sosok Romelu Lukaku

0
26
Manchester United Tak Paham Maksimalkan Potensi Lukaku

Vivagoal Serie A – Keputusan Romelu Lukaku untuk meninggalkan Manchester United merupakan salah satu keputusan terbaiknya dalam menjalani karirnya di dunia sepak bola.

Di Inter Milan, Lukaku mengaku dapat menemukan penampilan terbaiknya bersama dengan Lautaro Martinez.

Nama Lukaku bahkan telah disematkan menjadi daftar pemain berbakat yang gagal bersinar untuk membela Manchester United.

Saat di era Jose Mourinho, Lukaku tampil gemilang dan selalu menjadi starter utama. Namun hal tersebut pupus usai kepemimpinan pelatih dinahkodai oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Ole kerap mencadangkan Lukaku dalam pertandingan krusial bersama Manchester United. Solskjaer secara halus membuang Lukaku dari starting line-up.

Solskjaer diyakini tak memakai jasa Lukaku karena dia memiliki tubuh yang besar dan dianggap sulit untuk bergerak. Padahal, bila diamati permainan lukaku tidak seperti striker pada umumnya.


Baca Juga:


Kendati demikian, Lukaku menilai bermain dibawah kepelatihan Antonio Conte jauh lebih memuaskan dirinya. Keputusan untuk pergi ke Inter Milan merupakan salah satu pilihan terbaiknya.

“Saat Anda telah menginjak usia dewasa maka segalanya tidak lagi menjadi soal diri sendiri. Menjadi pencetak gol merupakan salah satu target dari hidup saya,” ujar Lukaku dilansir dari Sky Sport.

“Semakin dewasa ini, saya mengerti apa arti hidup dan Anda harus menggunakan kecerdasan untuk tetap bertahan. Semua ini adalah pengalaman hidup saya,” jelasnya.

Sebagai informasi, Lukaku telah mencetak 17 gol dalam 25 pertandingan. Semua gol tersebut ia ciptakan untuk melengkapi permainannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here