Kerap Berbuat Onar, Neymar Diminta Introspeksi Diri

0
270
Wakil Presiden Barca Pastikan Timnya Tak Punya Rencana Pulangkan Neymar

VivagoalLigue 1 – Neymar menuai banyak sorotan terkait sikapnya yang kerap mengundang kontroversi dan kini dikabarkan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain. Pemain asal Brasil itu pun diminta intropeksi terkait kesalahannya sendiri.

Sejak memutuskan hengkang ke PSG pada awal musim panas 2017 silam, Neymar dikenal sebagai pemain dengan talenta besar, namun kerap berbuat onar. Tak sekali dua kali Neymar bersitegang dengan beberapa pemain, baik sesama rekan setim maupun dari pemain yang berbeda.

Baca juga: Inilah Alasan Mbappe Tak Ingin Neymar Pergi dari PSG!

Dengan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi pun Neymar juga pernah berkonflik setelah Taipan asal Dubai itu mengatakan tidak ingin ada pemainnya berperilaku bak selebritas, dibalas Neymar dengan mengucapkan delapan kata, “I Want to go back to my house.

Cavani yang merupakan rekan duet Neymar di lini serang PSG menilai, semestinya penyerang 27 tahun itu bisa menjadi sosok yang lebih dewasa dan tumbuh menjadi individu yang lebih baik kendati dirinya sendiri kerap diberitakan punya hubungan yang tidak harmonis.

“Saya berharap semua yang terjadi pada Neymar akan memberinya pengalaman untuk tumbuh sebagai individu dewasa. Saya pikir dia masih memiliki banyak hal untuk diberikan kepada PSG sampai hari terakhir dia disini sebagai pemain.” ujar Cavani dilansir dari Le Parisien.

“Bermain dengan pemain hebat seperti dirinya dan Kylian Mbappe tentu saya sangat menikmatinya. Sekarang saatnya kami menemukan hubungan yang baik, membangun suasana kerja yang bagus dengan melandaskan pada pengorbanan dan profesionalisme.” tegas Cavani.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here