Kerjasama Dengan Bank Qatar, Neymar Kian Sulit Tinggalkan PSG

0
329
Neymar Kian Susah Tinggalkan PSG Terkait Dirinya Bekerja Sama Dengan Bank Qatar

VivagoalLigue 1 – Keinginan Real Madrid dan Barcelona untuk menggaet Neymar sepertinya kian sulit atau bahkan sudah tertutup sama sekali. Pasalnya, penyerang asal Brasil itu baru saja meneken kontrak kerjasama dengan Qatar National Bank.

Neymar sendiri menghebohkan dunia sepakbola setahun lalu setelah menerima pinangan Paris Saint-Germain dengan mahar sebesar 222 juta euro. Uang sebanyak itu menjadikan statusnya sebagai pemain termahal di dunia.

Tapi sejak bermain di Parc des Princes, rumor soal kepindahan penyerang berusia 26 tahun itu terus dihembuskan.

Baca Juga :  Adios Kuro Hajar XBR FC Empat Gol Tanpa Balas

Mulai dari rumor kepindahannya ke Madrid, kemudian ada kabar dari Barcelona yang berminat menariknya pulang ke Camp Nou, Neymar terus menegaskan dirinya tetap bertahan di PSG.

Dan kans Neymar balik ke Spanyol kian mengecil setelah dirinya menerima tawaran kerjasama dari bank besar, Qatar National Bank (QNB).

Neymar diplot sebagai Global Ambasador QNB yang notabene adalah kepunyaan Nasser Al Khelaifi, owner Les Parisiens. Kerjasama tersebut meliputi hak promosi Neymar yang sepenuhnya dikontrol QNB.

“Kerjasama ini membuat QNB punya hak eksklusif atas Neymar sebagai Global Ambasador dari semua bentuk promosi dan pemasaran. Artinya, Neymar akan selalu ada di sebagian besar promosi kami.” isi pernyataan resmi QNB seperti dikutip dari Express.

Baca Juga :  Zidane Konsultasi Ke Ramos Untuk Rekrut 5 Pemain Ini, Siapa Saja?

“Kesepakatan dengan Neymar ini sudah sesuai nilai-nilai perusahaan yang berkomitmen penuh menyediakan produk terbaik buat semua pelanggan global kami. Sekaligus juga menaikkan nilai perusahaan jadi sebesar 4,2 miliar dolar, dan kedepannya bisa jadi bank terdepan di kawasan Timur-Tengah, Afrika dan Asia Tenggara tahun 2020 mendatang.” lanjutnya.

“Neymar punya pengaruh sangat besar khususnya di sosial media. Dengan followers mencapai 209 juta, gabungan dari Facebook, Instagram dan Twitter.”

Kesepakatan dengan QNB ini membuat PSG makin kuat nilai tawarnya terhadap Neymar dan sudah pasti kian menyulitkan buat Barcelona dan Madrid merekrutnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here