Kesempatan Kedua Untuk Gattuso dari AC Milan

0
201
Kesempatan Kedua Untuk Gattuso dari AC Milan

Vivagoal Serie AMantan Pelatih AC Milan musim lalu, Gennaro Gattuso dilaporkan bisa menjadi calon kuat untuk pengganti Marco Giampaolo jika nanti dipecat. Benarkah kabar tersebut?

Dilansir Corriere dello Sport, Milan mempertimbangkan untuk memberikan kesempatan kedua untuk Gattuso musim ini. Hal ini cukup mengejutkan mengingat di musim lalu Gattuso dianggap gagal untuk membawa perubahan di Milan.

Ia gagal membawa AC Milan finish di peringkat empat besar Serie A hingga harus angkat kaki. Gattuso memainkan total 61 laga Serie A dengan hasil 30 kemenangan serta hanya 12 kali kekalahan.

Perannya itu lalu digantikan oleh Marco Giampaolo, yang didatangkan dari Sampdoria. Tetapi hingga giornata ke lima ini Giampaolo masih belum bisa memberikan keyakinan kuat pada para pendukung Il Rossoneri. Milan memulai musim 2019/20 dengan kurang maksimal. Tercatat mereka harus menelan tiga kekalahan dari lima laga dengan hanya mencetak satu gol dari situasi open play

Baca Juga: . Milan Masih Percaya dengan Kinerja Giampaolo

Hasil pertandingan melawan Torino, Kamis (26/9) lalu di Stadio Olimpico Grande Torino, menjadi salah satu rapor negatif musim ini. Sempat unggul 1-0 melalui gol dari Piatek, Milan harus mengubur ambisi meraih poin penuh hanya dalam waktu 20 menit karena Torino mampu membalikan keadaan menjadi 2-1.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here