Kesulitan Timnas Jelang Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia

0
103
Vietnam Pede Raih Tiga Poin Penuh Di Markas Indonesia

Vivagoal – Liga Indonesia – Timnas Indonesia harus puas satu grup dengan Vietnam, Thailand, Malaysia dan Uni Emirate Arab. Sebelum memulai laga perdananya, pelatih timnas Indonesia mengaku menghadapi beberapa kesulitan.

Simon menilai persiapan skuat Garuda akan berjalan lebih sulit ketimbang tim-tim lain di Grup G. Menurutnya, persiapan yang berbarengan dengan jalannya liga menyulitkan dirinya untuk melakukan persiapan secara maksimal. Meski demikian Simon akan berusaha untuk membuat para punggawa timnas dalam kondisi terbaik di babak kualifikasi.

“Rencana ke depan adalah membuat para pemain siap saat kualifikasi tiba. Namun pada kenyataannya akan lebih sulit karena kompetisi kita sedang berlangsung. Mungkin Thailand dan Malaysia sedikit lebih baik karena liga mereka sudah hampir selesai,” jelas Simon dilansir laman PSSI.

Baca Juga : Begini Kisah Soeratin yang Jatuh Bangun Dirikan PSSI

Meski demikian Simon tak gentar dengan kondisi ini. Menurutnya ini adalah tantangan yang perlu dihadapi dan mencari peluang untuk timnas. Ia pun berharap saat persiapan nanti para punggawa timnas bisa daam kondisi yang baik.

“Hal ini bisa menjadi tantangan sekaligus peluang untuk kita. Saya harap para pemain sedang dalam kondisi yang baik,” tutup Simon.

Selain Malaysia dan Thailand, Simon mewaspadai satu-satunya tim asal timur tengah di Grup G, UEA. Menurutnya pertandingan melawan UEA akan sangat penting.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here