Keterpurukan Jadi Kunci Kesuksesan Liverpool Saat Ini

0
33
Keterpurukan Jadi Kunci Kesuksesan Liverpool Saat Ini

Vivagoal Liga Inggris – Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengatakan jika Liverpool berhasil menjelma seperti sekarang ini karena mereka berhasil bangkit dari kekalahan dan kegagalan yang sebelumnya menghampiri.

Tak bisa dipungkiri jika Liverpool menjadi salah satu tim terbaik sejak beberapa musim terakhir. Mereka berhasil memperlihatkan permainan impresif berikut dengan janji-janji trofi yang meyakinkan.

Baca juga: United Ingin Sekolahkan Tiga Youngsternya, Siapa Saja?

Musim lalu tentu menjadi bukti nyata dengan gelar Liga Champions dan finis di peringkat kedua. Awal musim ini berhasil mereka jalani dengan raihan UEFA Super Cup.

Trent kemudian mengatakan jika apa yang terjadi saat ini merupakan buah dari upaya besar yang dilakukan tim. Mereka berhasil bangkit setelah beberapa kali terjatuh.

“Para pemain yang kami miliki, semua pernah mengalami kegagalan sebelumnya. Kami semua mengalami kemunduran dan kekalahan. Kami benar-benar bangkit kembali dari sana dan sampai ke tempat kami sekarang dan di mana kami berada sebagai sebuah tim,” tuturnya pada Premier League Productions.

“Contoh terbesar dari hal itu mungkin adalah fakta bahwa kami sebelumnya kalah di final Liga Champions musim sebelumnya dan dapat menggunakannya sebagai motivasi untuk kembali ke sana dan memenangkannya pada musim berikutnya.”

“Itu adalah sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh banyak tim, tetapi kami telah menunjukkan bahwa kami mampu dan kami bisa menjadi lebih baik dari kegagalan,” koarnya.

Baca juga: Buffon Masih Kuat Bermain Hingga Beberapa Tahun ke Depan

Selanjutnya Liverpool akan bersua Manchester United akhir pekan ini. Trent pun menyambut antusias laga nanti.

“Secara tradisional dan historis, pertandingan Man Utd-Liverpool selalu menjadi pertandingan besar. Ini adalah salah satu permainan terbesar musim ini dan juga merupakan duel tim teratas,” serunya.

“Itu akan selalu menjadi pertandingan besar dan acara besar karena kedua tim amat sangat ingin menang,” tutup Trent.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here