Ketika Pelatih Portugal Lupa Pemain yang Ada di Bangku Cadangan - Vivagoal.com
Portugal Gilas Republik Ceko Empat Gol Tanpa Balas
Sumber: Detik Sport

Ketika Pelatih Portugal Lupa Pemain yang Ada di Bangku Cadangan

Rizal Saleh - September 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Pelatih Portugal, Fernando Santos melontarkan permintaan maafnya pada salah satu anak asuhnya, Tiago Djalo, setelah Ia lupa bahwa masih ada bek Lille itu di bangku cadangan saat hadapi Republik Ceko.

Tim Nasional Portugal sukses menang besar atas Republik Ceko dalam lanjutan UEFA Nations League. Berlaga di kandang lawan, Portugal bisa melumat tuan rumah dengan skor 4-0.

Dibalik kemenangan tim selecao das quinas ini ada cerita unik yang melibatkan sang pelatih, Fernando Santos. Pada laga tersebut Santos memutuskan untuk memasukan Joao Mario, yang berposisi gelandang menggantikan bek Danio Pereira.

Tiago-Djallo Lille
(Photo: FRANCOIS LO PRESTI / AFP viva tribunnewswiki.com)

Tetapi pasca laga usai, pergantian itu dianggap Santos berada diluar rencana awal. Menurutnya, Tiago Djalo lah yang seharusnya masuk, namun Santos mengaku lupa jika Ia berada di bangku cadangan.

“Saya lupa bahwa saya memiliki Tiago Djalo di bangku cadangan, saya minta maaf kepada Tiago Djalo,” ujar Santos dilansir Goal.


Baca Juga:


“Djalo seharusnya masuk pada saat itu, saya memiliki kepercayaan penuh pada Djalo.

“tetapi karena Joao Mario siap untuk masuk, apa yang terlintas dalam pikiran saat ini adalah memindahkan Palhinha ke pertahanan tengah.”

Selalu update kabar terbaru seputar dunia sepakbola hanya di Vivagoal.com