Varane Yakin Giroud Bisa Bawa Perancis Menang atas Denmark - Vivagoal.com
Prancis Lakoni Laga Hidup Mati Kontra Denmark, Varane: Ada Giroud, Aman!
Olivier Giroud, Foto: dok sport detik

Varane Yakin Giroud Bisa Bawa Perancis Menang atas Denmark

A Hendra - September 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie ARaphael Varane percaya bahwa Oliver Giroud bisa membawa Timnas Perancis raih kemenangan kontra Denmark di UEFA Nations League.

Perancis berhasil memutus puasa kemenangannya yang sempat berlangsung selama empat pertandingan di ajang UEFA Nations League usai menumbangkan Austria, Jumat (23/9), malam WIB. Gol dan assist dari Olivier Giroud membawa Les Bleus menang dengan skor 2-0.

Tambahan tiga angka dari laga tersebut untuk sementara membawa Perancis ke posisi tiga klasemen grup 1 Liga A UEFA Nations League dengan perolehan lima poin. Torehan hasil tersebut membuat mereka hanya unggul satu angka dari Austria di dasar klasemen dengan nilai empat poin.

Prancis Lakoni Laga Hidup Mati Kontra Denmark, Varane: Ada Giroud, Aman!
Olivier Giroud, Foto: dok 90min

Kini, Perancis akan menghadapi laga hidup mati kontra Denmark pada Senin (26/9), dini hari WIB pada matchday terakhir Liga A UEFA Nations League. Jika sampai kalah, maka Les Bleus terancam mengikuti jejak Inggris yang sudah terdegradasi ke Liga B usai menjadi juru kunci grup dengan perolehan dua poin dari lima laga.

Pasalnya, di waktu yang bersamaan Austria akan menghadapi Kroasia. Jika menang, maka Austria akan naik ke peringkat tiga klasemen dengan perolehan tujuh poin.


Baca Juga:


Tapi Varane cukup optimistis dengan kans Perancis lolos dari jeratan degradasi. Keberadaan Olivier Giroud yang sedang ganas-ganasnya dengan torehan lima gol dari delapan laga bersama AC Milan. Oleh karena itu, Varane yakin Timnas Perancis bisa aman kontra Denmark karena kehadirannya.

“Dia merupakan pemain yang sangat penting untuk tim kami. Kehadirannya memberikan ketenangan dan dia juga membawa antusiasme besar serta pengalaman,” jelas Varane dilansir dari RMC Sport.

“Kekuatan mentalnya benar-benar luar biasa. Kami semua tentu sudah mengetahui perjalanan kariernya sekaligus seberapa tangguh kekuatan pikirannya. Kami semua dan para suporter selalu senang menantikannya mencetak gol,” Varane menambahkan. (MI)

Selalu update berita terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com