Ketimbang Ibra, Legenda Italia Pilih Romelu Lukaku - Vivagoal.com
Terkait Insiden Lukaku-Ibrahimovic, Legenda Lazio Semprot Jurnalis!
Lukaku vs Ibrahimovic, Sumber: The Sun

Ketimbang Ibra, Legenda Italia Pilih Romelu Lukaku

Irman Maulana - February 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A –  Mantan bek Inter Milan, Marco Materazzi menjelaskan mengapa Ia lebih memilih penyernag asal Belgia, Romelu Lukaku ketimbang mantan rekannya Zlatan Ibrahimovic.

Usaha Inter Milan untuk mempertahankan puncak klasemen Serie A bakal mendapat ujian di pekan ini. Mereka akan menjalani laga Derby della Madoninna melawan sang rival AC Milan, Hari Minggu (21/2) besok malam.

Sempat kesulitan di awal musim, Nerazzurri secara perlahan mampu bangkit di putaran kedua. Inter kini bisa merebut posisi pertama dari AC Milan dengan selisih hanya satu poin saja.

Setelah tersingkir dari kompetisi Eropa dan Coppa Italia, Serie A menjadi satu-satunya kesempatan Inter raih trofi di musim ini. Menurut Materazzi Inter harus tampil sempurna agar bisa menumbangkan AC Milan.

“Inter membutuhkan permainan sempurna, seperti yang mereka mainkan saat melaawn Juventus,”ujar Materazzi dilansir Football Italia.

“Milan pantas mendapat hormat setelah mereka bisa melakukan keajaiban. Saya harap Inter bisa menang karena Nerazzurri lebih superior (ketimbang Milan).”


Baca Juga:


Dalam pertemuan ini pun kembali bakal mempertemukan dua penyerang tajam, Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic. Beberapa waktu lalu, kedua pemain bahkan sempat beradu mulut dalam panasnya Derby Milan.

Meski sempat bermain bersama, Materazzi untuk saat ini lebih memilih Lukaku ketimbang Ibra. Namun menurutnya, kedua pemain di musim ini memiliki peran krusial bagi Inter maupun AC Milan.

“Ibra memiliki nilai spesial: dia tidak pernah ingin kalah. (Tapi) Saya memilih Lukaku karena dia adalah striker kami dan karena dia lebih muda,”ungkapnya.

“Namun, mereka berdua sangat penting bagi masing-masing tim.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com